Bertingkah 'Konyol' Bareng Suami, Cara Nia Ramadhani Tertawa Jadi Sorotan

Foto: Bertingkah 'Konyol' Bareng Suami, Cara Nia Ramadhani Tertawa Jadi Sorotan Instagram



Bahkan, tak sedikit netter mendoakan untuk kelanggengan hubungan Nia Ramadhani dengan Ardie Bakrie.

Kanal247.com - Sudah delapan tahun Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie menjadi pasangan suami istri. Sejak menikah pada 1 April 2010 lalu, rumah tangga keduanya pun nyaris tak pernah terdengar gosip miring. Bahkan, Nia dan Ardie kerap terlihat harmonis.


Baca juga ...

Tak heran, keluarga Nia Ramadhani dan Ardie kerap menjadi sorotan publik. Apalagi, keduanya juga cukup sering membagikan potret kebahagiaan melalui postingan di Instagram pribadi masing-masing.

Bukan hanya bersikap romantis, baik Nia maupun Ardie rupanya bisa menunjukkan aksi konyol mereka. Menariknya lagi, hal itu dilakukan saat keduanya tengah mengantre untuk membeli makanan di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Pusat.

Being silly 2gether with My Other Half @ramadhaniabakrie ❤️💓💗

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Dalam postingannya itu, tampak Nia dan sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie tengah berada di dalam garis tempat antrean makanan. Sementara Ardie berada di luar garis antrean. Seakan bosan menunggu antrean, Nia dan Ardie pun bermain tepuk tangan layaknya anak kecil. Saking serunya, baik Nia, Ardie dan Mikha tampak terbahak.

Sontak, postingan yang diunggah Ardie Bakrie di Instagram pribadinya itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya doa agar Nia dan Ardie tetap langgeng. Sejumlah netter juga gagal fokus melihat tawa renyah Nia Ramadhani.

"Saya senang skali melihat kelurga ini,,semoga langgeng terus ya @ardibakrie @ramadhaniabakrie," harap @sriyus********dompit. "Kompak ya dalam hal apapun semangat bapak Ardi Bakri bersama mama nia nya," kata @****_inez. "Lucukkkk bangedddd.... apalagi stlh kk Nia tertawa," ujar @jdm******yu92. "paling demen kalo dgr ketawanya ka @ramadhaniabakrie," imbuh @ka******cilut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel