Akhirnya Lulus, Momen Membanggakan Iqbaal Ramadhan Wisuda di Amerika Serikat

Foto: Akhirnya Lulus, Momen Membanggakan Iqbaal Ramadhan Wisuda di Amerika Serikat Instagram



Banyak penggemar yang sudah tak sabar menunggu kepulangan Iqbaal Ramadhan setelah menyelesaikan pendidikan di AS.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan kembali menuai sorotan baru-baru ini. Seperti diketahui, mantan anggota CJR ini memag telah menjelma menjadi idola baru kaum muda setelah perannya sebagai Dilan dalam film "Dilan 1990" menuai kesuksesan luar biasa.


Baca juga ...

Namun kali ini, Iqbaal membuat heboh bukan karena proyek layar lebar atau karya terbarunya. Melainkan lantaran prestasinya di bidang akademis. Seperti diketahui, ia baru saja menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat.

Kabar bahagia itu sendiri diketahui dari postingan di Instagram sang kakak, Fildza Hasnamudhia, @odywoody. Baru-baru ini ia diketahui sempat membagikan foto dan juga video di momen wisudah adiknya tersebut.

Dalam video yang dibagikannya, tampak Iqbaal yang mengenakan pakaian putih naik ke atas podium untuk menerima dokumen kelulusannya. Ia terlihat tampan dengan kemeja, kacamata dan potongan rambut cepat. Wisuda Iqbaal sendiri dihadiri oleh kakak dan juga ibunya.

Momen wisuda Iqbaal tersebut kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Salah satunya seperti @makrumpita. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter lainnya.

Kebanyakan dari mereka mengaku sangat senang dan mengucapkan selamat asta keberhasilan Iqbaal menyelesaikan pendidikannya. Sedangkan yang lain menyatakan rasa bangganya, lantaran aktor tampan itu tetap mengutamakan pendidikannya.

"Proud of you, sukses di dunia pendidikan, sukses jg di karir sbgai aktor," ujar @pip****h_91. "Beprestasi pintar smart rajin shalat.. Meski org tuanya direksi pertamedika dan org pertamina.. Tapi tetap rendah hati...," puji @za***989. "Digosipin karena prestasi lebih juara dong daripada digosipin karena sensasi doang," kata @ci***ioos. "Selamaaat!!! Gini dong, semogaaa ditiruuuu sm anak-anak jaman nowww!!! Bangga," timpal @l_***i92.

Sementara itu Iqbaal sendiri sebelumnya memang sempat mengutarakan bahwa dirinya akan segera pulang setelah menyelesaikan pendidikannya di Amerika. Hal tersebut tak pelak membuat banyak penggemarnya tidak sabar. Mereka menunggu-nunggu kedatangan sang idola dan karya-karya baru yang akan digarap oleh Iqbaal. Apalagi film "Dilan 1990" sendiri kabarnya akan dibuatkan lanjutannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel