Kini Bertetangga, Farhat Abbas Pamer Foto Bareng Nia Daniati

Foto: Kini Bertetangga, Farhat Abbas Pamer Foto Bareng Nia Daniati Instagram



Farhat Abbas dituding manjilat ludah sendiri gara-gara kini justru memamerkan kedekatannya dengan mantan istri, Nia Daniati.

Kanal247.com - Farhat Abbas dan Nia Daniati diketahui telah bercerai sejak beberapa tahun lalu. Namun belakangan ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa keduanya kembali tinggal satu rumah. Hal tersebut terjadi lantaran pembagian harta gono gini yang belum tuntas diantara mereka.


Baca juga ...

Meski begitu, dalam keterangannya sebelumnya Farhat diketahui sempat mengatakan bahwa mereka tidak tinggal satu atap, melainkan bertetangga. Menurutnya, rumah yang kini masih dihuni oleh Nia tersebut rencananya akan dijual.

"Oh enggak, enggak satu rumah. Kami nanti akan bertetangga. Tapi saya belum tentu tinggal di situ karena rumah itu kan harusnya nanti dijual tapi Nia enggak mau. Jadi menunggu keputusan pengadilan, turun, ini masih nunggu keputusan dulu. Tapi entah nanti dijual atau apa kita bicarakan, namanya mantan yang pernah bersama-sama," pungkasnya.

Tinggal di lingkungan yang dekat taampaknya membuat hubungan antara Farhat dan Nia juga membaik. Baru-baru ini pengacara kontroversial itu diketahui sempat mengunggah fotonya dengan sang mantan istri, meski hanya candid.

Dalam foto yang dibagikannya, Farhat tampak berdiri di depan garasi. Sedangkan Nia berada di belakangnya terlihat tidak menyadari jika mantan suaminya itu mengambil foto. "Senyum dong kakak," tulis Farhat di bagian keterangan.

Belakangan diketahui jika foto tersebut telah dihapu oleh Farhat dari Instagramnya. Namun ada akun gosip yang sudah mengabadikan postingan tersebut dan mengunggahnya kembali ssalah satunya seperti yang dilakukan @igtainment.

Farhat

Sumber: Instagram

Melihat postingan itu, beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang kemudian mengecam Farhat lantaran sikapnya dulu kepada Nia. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa pria tersebut "menelan ludahnya sendiri".

"Nelen ludah sendiri ne. dlu jelek2in nia demi regina. skrg dkt2in. ga malu bang?" tanya @ria***mon. "Idiiihh nih aki2 gak tahu malu' dlu aja nyinyir jahara ,,skrng sok2an deket akrab laah ' dasar gak tau malu," kata @irm***ah_real. "Tante gelas gelas kaca jendeus kaya ya.. Itu duda ngeneus mo coba2 deketin lg. Moga tante gelas gelas kaca g tergiur," timpal @y***y_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel