Pengunjung Penginapan Ungkap Kesan Bertemu Park Bo Gum Secara Langsung di ‘Hyori’s Bed 2'

Foto: Pengunjung Penginapan Ungkap Kesan Bertemu Park Bo Gum Secara Langsung di ‘Hyori’s Bed 2' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para pengunjung penginapan memberikan banyak pujian dan memahami alasan Park Bo Gum sangat diidolakan orang-orang.

Kanal247.com - ” Hyori’s Bed and Breakfast” season 2 telah tamat dan menayangkan episode spesial pada Miggu (20/5) di JTBC. Di episode ini, Lee Hyori mengucapkan salam perpisahan pada seluruh pengunjung yang menginap di rumahnya.


Baca juga ...

“Tidak akan ada lagi homestay seperti ini,” tutur Lee Hyori sambil mengenang kembali hal-hal yang dia alami selama mengurusi penginapan. Lee Hyori sendiri dibantu oleh Yoona untuk mengurusi penginapan di “Hyori’s Bed and Breakfast” ini. Tim produksi juga menggandeng Park Bo Gum untuk menjadi pekerja paruh waktu di penginapan tersebut.

Bagi orang-orang yang menginap di homestay Lee Hyori, mereka mendapatkan kesempatan untuk bertemu bahkan berinteraksi dengan selebriti populer seperti Park Bo Gum. Lewat acara ini, mereka melihat langsung bagaimana sikap Park Bo Gum di kenyataan.

Salah seorang pengunjung wanita mengungkapkan kesan pertama kali bertemu dengan Park Bo Gum. “Dia memakai jaket putih dan berjalan melewati kami. Dia sangat tampan,” pujinya. “Dia sangat tampan, wajahnya sekecil ini,” puji wanita lainnya sambil membandingkan dengan sekepalan tangan.

Park Bo Gum tuai pujian atas sikap dan visualnya

Sumber: Soompi

Pujian akan sikap dan ketampanan Park Bo Gum juga diungkapkan oleh para pengunjung yang laki-laki. Kocak, salah seorang diantara mereka berkata, “Kami kalah. Hindari dia. Jangan memasuki radius jarak tiga meter dari dia”. Mereka merasa sangat kalah dalam hal ketampanan jika berdiri dekat-dekat dengan Park Bo Gum.

“Yang paling berkesan adalah saat dia membungkuk 90 derajat segera setelah dia datang sebagai bintang tamu dan menyapa kami. Aku langsung merasa secara natural dia adalah orang yang penuh dengan sopan santun. Rasanya seperti ras manusia yang berbeda,” tuturnya dengan kocak. Mereka menganggap Park Bo Gum sebagai manusia dari ras seperti peri maupun dewa.

Park Bo Gum tuai pujian atas sikap dan visualnya

Sumber: Soompi

Pengunjung yang satunya lagi juga memberikan pujian pada sosok Park Bo Gum yang dia temui di acara ini. “Park Bo Gum bekerja lebih awal dan membuatkan sup kue beras. Jika kita tidak memiliki apapun, dia akan bertanya ‘Apakah kalian mau lagi?’ atau ‘Apa yang harus aku lakukan?’ dan mengecek semuanya. Dia mendatangi kami terlebih dahulu, dan di situ aku berpikir, ‘Ah jadi ini yang membuat orang-orang sangat menyukai Park Bo Gum’,” pujinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...