Ingin Wanna One Nyaman Beristirahat, Baiknya Zico Block B Belikan Kang Daniel cs Sofa Baru

Foto: Ingin Wanna One Nyaman Beristirahat, Baiknya Zico Block B Belikan Kang Daniel cs Sofa Baru



Kocaknya Zico gemetaran saat akan memberikan kartu kreditnya untuk membeli sofa buat Wanna One.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Wanna One tengah menggarap proyek grup unit di mana nantinya mereka akan berkolaborasi bersama empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Heize, Dynamic Duo dan Nell. Proses kolaborasi mereka itu pun akan ditampilkan pada acara "Wanna One Go: X-CON".

Senin, 21 Mei 2018, Mnet pun menayangkan episode terbaru "Wanna One Go: X-CON". Dalam episode tersebut tampak Zico mengajak para member unit Triple Position, yakni Kang Daniel, Kim Jae Hwan dan Park Woo Jin berjalan-jalan dan berbelanja.

Sebelumnya, Zico sudah berjanji akan memberikan ketiga member Wanna One itu sebuah kasur agar mereka bisa beristirahat dengan nyaman. Namun, setelah menimbang bahwa akan sulit untuk membagi pemakaian kasur tersebut, mereka pun memutuskan untuk meminta dibelikan sebuah sofa.

Kang Daniel cs pun menjelaskan bahwa sebelumnya Ong Seung Wu merusak sofa mereka setelah susah payah menyusunnya selama dua jam tapi kemudian rusah begitu saja. Setelahnya, mereka pun mencari sofa yang nyaman untuk dibeli.

Baca juga ...

Usai memilih satu sofat elegan berwarna hitam, ketiga member Wanna One itu pun menggiring Zico ke kasir. Zico pun berpura-pura gemetaran saat menyerahkan kartu kreditnya ke kasir, tapi dengan senang hati membayar sofa pilihan tiga member Wanna One tersebut.

Setelah membayar sofa tersebut, Zico pun berkata, "Aku sungguh berharap kalian semua bisa beristirahat dengan nyaman."

Selanjutnya, para member Wanna One tersebut pun mengunggah foto mereka saat sedang duduk dengan nyaman di atas sofa pemberian Zico. Selain itu, dalam potret tersebut mereka juga tampak membawa kertas bertuliskan rasa terima kasih mereka pada Zico.

"Ini adalah satu-satunya sofa nyaman, yang dibelikan oleh Zico hyung untuk kami," tulis Kang Daniel pada kertas di tangannya. Sedangkan Kim Jae Hwan menulis, "Zico hyung, terima kasih untuk sofa yang nyaman dan tidak goyang ini!" Terakhir, Park Woo Jin pun tak ketinggalan menuliskan pesan terima kasih untuk member Block B tersebut. "Sofa yang dibelikan oleh idolaku, role model-ku, Zico hyung favoritku untukku. Terima kasih. Aku akan menjaganya selamanya," tulis Park Woo Jin.

Sementara itu, kolaborasi sub-unit Wanna One dan keempat musisi K-Pop itu akan diluncurkan dalam sebuah album spesial berjudul, "1÷χ=1 (UNDIVIDED)". Rencananya album spesial ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel