Diserang Netizen Usai Kepergok Tonton Siaran BJ Kontroversial, Lee Hongki Beri Penjelasan Ini

Foto: Diserang Netizen Usai Kepergok Tonton Siaran BJ Kontroversial, Lee Hongki Beri Penjelasan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski Lee Hongki sudah memberi penjelasan, tapi rupanya para hater tetap menyerangnya dengan cara ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Lee Hongki F.T. Island tengah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Pasalnya, baru-baru ini Lee Hongki disebut-sebut muncul di ruang siaran langsung yang ditayangkan oleh BJ Chulgoo.

BJ Chulgoo sendiri dikenal sebagai BJ yang kerap membuat hal-hal yang kontroversial pada siaran langsungnya. Beberapa di antaranya adalah komentar-komentar yang merendahkan para penerima bantuan pemerintah, mengejek gerakan Demokrasi saat ini, klaim kekerasan terhadap perempuan, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga ...

Menerima banyak cibiran karena kepergok berada di ruang siaran langsung BJ Chulgoo, Lee Hongki pun tidak tinggal diam. Melalui postingan Instagram yang ia unggah pada Senin, 21 Mei 2018, Lee Hongki segera memberikan penjelasan panjang lebar terkait hal tersebut.

Postingan Instagram Lee Hongki

Sumber: instagram.com/skullhong12


"Ayee, kalian semua membuatku gila. Aku tidak menonton (BJ Chulgoo) saat dia melakukan siaran langsung tentang hal-hal yang sangat kalian benci itu," tulis Lee Hongki. "Aku hanya tak sengaja menonton saat sedang melihat-lihat ini dan itu di pagi hari. Dan kalian bilang kalian jadi kehilangan rasa cinta padaku??"

Lee Hongki pun melanjutkan, "Kalau kau mengenalku dengan baik, kau akan mengerti bahwa aku bukanlah orang seperti itu. Lalu kenapa kalian mengamuk dan menuntut penjelasan dariku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa jika kalian jadi tidak cinta padaku. Tapi aku bukan orang seperti itu. Jadi ayolah tidak perlu membahas topik ini lagi."

Petisi Haters Untuk Lee Hongki

Sumber: president.go.kr

Meski sudah memberikan penjelasan demikian, rupanya ada beberapa hater yang malah memulai petisi bertajuk, "Hukum Selebriti Arogan Lee Hongki". Petisi itu dimulai pada tanggal 22 Mei 2018 dan akan berakhir pada tanggal 21 Juni 2018. Sejauh ini baru 11 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Fans Buat Petisi Untuk Lindungi Lee Hongki

Sumber: president.go.kr

Mengetahui hal itu, fans Lee Hongki tentu saja tak mau tinggal diam. Mereka turut membuat sebuah petisi yang menuntut agar petisi pemerintah terkait Lee Hongki tersebut segera diturunkan. Hingga saat ini, sudah ada 14.141 orang yang telah menandatangani petisi tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel