Masih Jalani Wajib Militer, Daesung Big Bang Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Foto: Masih Jalani Wajib Militer, Daesung Big Bang Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pihak rumah sakit sudah memberikan pernyataan baru terkait kabar Daesung yang masuk rumah sakit militer.

Kanal247.com - Daesung Big Bang saat ini masih menjalani tugas wajib militernya. Kabar baru pada Rabu (23/5) menyebutkan bahwa member Big Bang yang satu ini dirawat militer di Rumah Sakit Militer Chuncheon.


Baca juga ...

Kabar ini cukup mengejutkan karena beberapa hari lalu, Seungri mengatakan bahwa Daesung baik-baik saja dalam kegiatan wajib militernya. Seungri bahkan tidak bisa mengatakan banyak hal karena Daesung menjalani semua kegiatan militer dengan baik.

Kabar Daesung yang masuk rumah sakit ini juga sudah dibenarkan oleh pihak rumah sakit itu sendiri. “Benar bahwa dia masuk rumah sakit. Tapi sekarang dia sudah keluar dari rumah sakit,” tutur sumber dari Rumah Sakit Militer Chuncheon.

Pihak rumah sakit hanya membenarkan kabar Daesung yang masuk rumah sakit. Namun pihak rumah sakit tidak memberikan informasi tambahan terkait alasan Daesung yang sampai harus masuk rumah sakit. Alasan tersebut tidak diungkapkan karena menjadi privasi bagi Daesung.

Sejauh yang diinformasikan oleh pihak rumah sakit, tampaknya Daesung tidak mengalami sakit yang cukup kritis atau serius. Fans pun tidak perlu khawatir karena Daesung segera menjalani tugasnya lagi di kamp militer.

Rumah sakit memang sudah memberikan pernyataan tentang berita Daesung. Namun agensi YG Entertainment hingga saat ini justru belum buka suara tentang kabar Daesung yang baru saja masuk rumah sakit militer.

Sementara itu, Daesung menjadi member Big Bang kedua yang menjalani tugas militer dan masuk rumah sakit. Sebelumnya, sang leader Big Bang yaitu G-Dragon juga masuk rumah sakit untuk menjalani operasi akibat cidera pergelangan kaki. Pihak rumah sakit menegaskan bahwa cidera kaki ini tidak disebabkan karena adanya kecelakaan selama menjalani tugas militer.

Keputusan melakukan operasi disarankan oleh pihak rumah sakit usai G-Dragon melakukan beberapa pemeriksaan. Sumber dari rumah sakit dan militer mengatakan bahwa G-Dragon sudah mengalami rasa sakit di pergelangan kaki sejak sebelum memulai tugas militernya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...