Daesung Masuk Rumah Sakit, YG Entertainment Ungkap Penyebabnya dan Detail Lebih Lanjut

Foto: Daesung Masuk Rumah Sakit, YG Entertainment Ungkap Penyebabnya dan Detail Lebih Lanjut Allkpop
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment mengungkapkan sakit yang diderita Daesung dan lama waktu di rawat di rumah sakit.

Kanal247.com - Daesung Big Bang mengejutkan publik karena dikabarkan masuk rumah sakit. Pasalnya Daesung sendiri saat ini masih menjalani tugas wajib militernya sebagai warga Korea Selatan.


Baca juga ...

Daesung ternyata sempat masuk rumah sakit di Rumah Sakit Militer Chuncheon. Usai berita ini muncul pada Rabu (23/5), pihak rumah sakit militer tersebut memberikan pernyataan terkait Daesung. Daesung memang sempat masuk rumah sakit namun kini dia sudah keluar dari rumah sakit.

Tampaknya Daesung tidak mengalami sakit yang kritis maupun serius. Namun tetap saja pihak rumah sakit militer tidak mau mengungkapkan sakit yang diderita Daesung karena itu dianggap privasi bagi member Big Bang tersebut.

Kini giliran YG Entertainment selaku agensi Big Bang yang merilis pernyataan baru tentang kabar Daesung masuk rumah sakit di tempat pelatihan militer. Agensi tidak hanya membenarkan kabar ini namun juga mengungkapkan penyebab Daesung masuk rumah sakit. “Daesung Big Bang baru-baru ini memang masuk rumah sakit militer karena sakit radang tenggorokan. Dia keluar rumah sakit setelah dua hari (di rumah sakit),” tutur agensi YG Entertainment. “Dia saat ini sudah kembali ke kamp militernya,” imbuh sumber dari agensi.

Penjelasan dari YG Entertainment ini membuat penggemar tidak perlu lagi khawatir dengan keadaan Daesung. Beberapa waktu lalu, menurut Seungri, Daesung Big Bang menjalani kegiatan militernya dengan sangat baik.

Sementara itu, diketahui bahwa Daesung bukan satu-satunya member Big Bang yang sempat masuk rumah sakit ketika masih menjalani tugas wajib militernya. Sebelumnya G-Dragon Big Bang juga masuk rumah sakit karena melakukan operasi cidera di pergelangan kakinya.

Keputusan melakukan operasi disarankan oleh pihak rumah sakit usai G-Dragon melakukan beberapa pemeriksaan. Selain itu, mereka memastikan cidera ini tidak disebabkan karena insiden yang terjadi di kegiatan wajib militernya. Sumber dari rumah sakit dan militer mengatakan bahwa G-Dragon sudah mengalami rasa sakit di pergelangan kaki sejak sebelum memulai tugas militernya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...