Ely Sugigi Doakan Pria yang Dicintai Bahagia dengan Wanita Lain, Irfan Punya Pacar Baru?

Foto: Ely Sugigi Doakan Pria yang Dicintai Bahagia dengan Wanita Lain, Irfan Punya Pacar Baru? Instagram



Ely Sugigi dituding labil gara-gara postingannya di media sosial yang mengisyaratkan putus dengan Irfan.

Kanal247.com - Kedekatan antara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang menuai berbagai kontroversi. Banyak yang mengecam Ely lantaran ia seolah tidak ada kapoknya menjalin hubungan dengan usianya jauh lebih muda. Padahal sebelumnya, rumah tangganya dengan Ferry Anggara yang jarak usianya cukup jauh tidak berlangsung lama. Mereka diketahui telah bercerai beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Kontroversi atas kedekatan Ely dan Irfan semakin memanas dengan penolakan yang dilayangkan oleh anak Ely, Ulfi Damayanti. Gadis muda itu secara terang-terangan menolak jalinan cinta ibunya dengan pesinetron pendatang baru itu. Bahkan beberapa waktu lalu, Ulfi sempat kedapatan melontarkan kata-kata kasar untuk Irfan.

Meski begitu, belakangan ini muncul kabar yang menyebutkan jika hubungan antara Ely dan Irfan telah berakhir. Hal tersebut sempat diungkap oleh koodinator penonton bayaran itu beberapa waktu lalu. Hal tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini ia diketahui membuat postingan bernada galau di akun Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, Ely mendoakan pria yang dicintainnnya bahagia bersama wanita lain. Banyak yang kemudian menduga jika tulisan itu ditunjukkan untuk Irfan sehingga kabar putusnya hubungan mereka seolah semakin jelas.

"Bahagia selalu buat km orang yg paling kusayangi. Semoga bahagia yang dengan wanita kamu yang saat ini. Saya selalu doakan yang terbaik buat kamu, to love u its not mean to have u," tulis Ely.

Ely

Sumber: Instagram

Postingan Ely tersebut kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Beragam respon ditunjukkan oleh netter. Banyak diantaranya yang tidak mempercayai begitu saja putusnya hubungan mereka. Bahka ada yang menduga jika keduanya akan kembali dekat lagi bak anak labil.

"Ntar berantem ntar baik lagi sama irfan, Tante umur berapa sih kok alaynya ngalain abg kaya aku," kata @septi****m98. "Aah bs aja mpo gimmick nya... perasan bru kmrn ktmu di giant cimanggis lg b2an ma babang nyang ituh, sayangnya hp ya pas bgt lowbatt jd ga bs ksh bukti deh," ujar @mo***ando. "Buat belajar bhsa inggris itu perlu lho.Meskipun belepotan,,,ya nggak Mpok Elly?Tapi buat belajar mencintai laki"yg lebih matang itu lebih perlu lagi Mpok...biar gk melulu dimanfaatin brondong.Ibarat kata...habis sari nya..ampas nya dibuang...Nggak capek apa diporotin mulu...dipakai buat panjat sosial mulu..," saran @les***py.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel