Segera Comeback dan Debut Anniversary ke-10, SHINee Ceria di Teaser Reality Show Baru

Foto: Segera Comeback dan Debut Anniversary ke-10, SHINee Ceria di Teaser Reality Show Baru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di teaser ini, SHINee menunjukkan keceriaan mereka selama proses persiapan album baru untuk comeback.

Kanal247.com - SHINee segera comeback pada Mei 2018. Mereka tidak hanya comeback namun juga sekaligus merayakan debut anniversary setelah berkarir selama 10 tahun di dunia musik K-Pop.


Baca juga ...

Tentunya comeback ini sangat berarti bagi keempat member SHINee. Selain itu, SHINee juga sudah melakukan promosi dengan merilis teaser comeback untuk MV “Good Evening” maupun melakukan sesi pemotretan dan wawancara untuk membahas detail album baru bertajuk “The Story of Light” tersebut. Mereka mengatakan akan merilis album dengan cara yang belum dilakukan sebelumnya.

Selain itu, SHINee juga siap tampil dalam reality show baru mereka. Teaser perdana reality show ini juga sudah dirilis pada Rabu (23/5) dan memperlihatkan judulnya yaitu “SHINee’s BACK”.

SHINee ceria di reality show baru

Sumber: Soompi

Keseruan aksi member SHINee di teaser ini diiringi oleh lagu “Sherlock”. Teaser menunjukkan Minho dan Key yang asyik bercanda dan berpose berdua di balik proses pemotretan comeback mereka. Sikap kocak mereka ini membuat orang-orang di dalam studio tertawa.

Selain itu, nantinya setiap episode “SHINee’s BACK” akan menunjukkan judul dari setiap track SHINee yang berbeda-beda. Reality show “SHINee’s BACK” akan mengajak penonton untuk melihat setiap aktivitas member SHINee selama melakukan proses persiapan comeback “The Story of Light” tersebut. Kabarnya acara ini juga akan menunjukkan beberapa sisi lain dari tiap member dan hal-hal yang belum pernah dilihat oleh para fans SHINee.

SHINee ceria di reality show baru

Sumber: Soompi

“SHINee’s BACK” akan tayang perdana pada 6 Juni mulai pukul 9 malam waktu setempat. “SHINee’s BACK” akan tayang setiap Rabu dan Jum’at di channel digital M2 dari Mnet. Selain itu, “SHINee’s Back” juga dapat disaksikan di stasiun TV Mnet setiap Senin.

Sementara itu, "The Story of Light" akan dirilis pada 28 Mei 2018 mendatang dengan title track "Good Evening" tersebut. Selanjutnya, bagian kedua dijadwalkan rilis 11 Juni 2018 dan bagian ketiganya akan dirilis pada 25 Juni 2018. SHINee juga akan merayakan 10 tahun debut ini dalam jumpa fans pada 27 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel