Rayakan 8 Bulan Jadian di Malaysia, Netter Curiga Kekasih Lucinta Luna Orang yang Berbeda

Foto: Rayakan 8 Bulan Jadian di Malaysia, Netter Curiga Kekasih Lucinta Luna Orang yang Berbeda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengguna media sosial menduga bahwa pria yang disebut sebagai kekasih Lucinta Luna berbeda dari sebelumnya.

Kanal247.com - Kontroversi meliputi Lucinta Luna seolah tak ada habisnya. Seperti diketahui, penyanyi dangdut ini menuai sorotan pertama kali setelah foto-fotonya yang terbilang mesra dengan Mike Lewis beredar luas di Instagram. Bahkan Lucinta juga sempat mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan aktor tersebut. Sementara Mike sendiri justru membantahnya dengan tegas.


Baca juga ...

Namun kontroversi terkait personel Duo Bunga itu tidak berakhir sampai disitu saja. Pasalnya, ia justru tertimpa isu miring yang menyebutka identitas masa lalunya sebagai seorang transgender. Berbagai bukti kemudian bermunculan seolah semakin menguatkan bahwa dugaan itu benar. Sedangkan Lucinta Luna sendiri tak pernah mengakui dirinya sebagai transgender dan menegaskan dirinya sebagai wanita tulen.

Demi membuktikan hal tersebut, Lucinta Luna sempat mengakui bahwa dirinya telah mengandung. Tidak hanya itu sejak beberapa bulan lalu, wanita seksi ini mengatakan ia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria. Bahkan baru-baru ini, ia merayakan hari jadinya yang ke-8 dengan pria tersebut di Malaysia.

Dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Lucinta mengatakan bahwa pria yang disebutnya "Dilanku" itu memberinya sebuah kejutan untuk merayakan hari jadi mereka. "Apa sih, kejutan dari Dilanku," tulis Lucinta di unggahan Insta Storiesnya, Senin (21/5).

Kemudian akhirnya diketahui, bahwa pria tersebut ternyata memberikan beberap barang yang dinginkan oleh Lucinta Luna. "Dilan, sayangku terimakasih ya sudah belanjain aku," ujar Lucinta lagi.

Love u ❤ D . Thx for everything 🤴👸

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Namun unggahan Lucinta Luna tersebut rupanya justru mendapat respon negatif. Tidak sedikit yang meragukan sosok kekasih Lucinta. Bahkan ada yang menduganya sebagai pria yang berbeda dari sebelumnya, mengingat ia memang tidak pernah memperlihatkan wajahnya.

"Gimana sihk kok dilannya ganti ganti terus jangan jangan itu dilan bayaran kok setiap hari rambut bedaa dll..," ujar @na***zzr_ . "Aneh gak sih dilanny ganti2 terusssss," timpal @v**na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel