Heboh Foto Ciuman Iqbaal Ramadhan dengan Cewek Bule, Netizen Sebut Editan

Foto: Heboh Foto Ciuman Iqbaal Ramadhan dengan Cewek Bule, Netizen Sebut Editan
WowKeren dan Kanal247


Foto ciuman Iqbaal Ramadhan dan perempuan bule yang tersebar diduga hanya editan karena lengan yang janggal.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan kembali menuai sorotan. Kali ini terkait dengan foto-fotonya yang beredar di media sosial. Bukan potret biasa, melainkan yang memperlihatkan kedekatannya dengan seorang perempuan berkewarganegaraan asing.


Baca juga ...

Lebih menghebohkannya lagi, dalam foto tersebut keduanya tidak sedekar dekat biasa. Ada potret yang menunjukkan keduanya tengah berciuman dengan mesra. "Dilan yang km lakukan ke saya itu JAHAT," bunyi keterangan yang disematkan di foto tersebut.

Potret mesra Iqbaal dengan perempuan tersebut kemudian beredar di sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya seperti @taantee_remmpoonngs. "Beredar foto mas iqbal dengan ciwik nya . Foto lama apa editan ya?? . Pasti bentar lagi ada yang bilang 'hapus min itu kan editan, g boleh nyebar aib'," tulis admin akun tersebut di bagian keterangan.

Iqbaal

Sumber: Instagram

Dalam sekejap saja, potret tersebut langsung menuai beragam respon dari masyarakat. Banyak yang menanggapi dengan santai dan membela Iqbaal. Menurutnya pemuda tersebut kini sudah dewasa sehingga wajar jika ia memiliki hubungan dengan pria.

"Normal kaleee pacaran sama cewek,nmanya juga msh remaja gk usah munafik lah,yg gawat itu iqbal pacaran sama cowok... ," ujar @ress***tiwi93. "B aja,ane dulu pacaran pas kuliah jugq ciuman,tapi untungnya ane bukan artis sih,jadi foto ane gak kesebaarr. Wkkwkwkwk," kata @ne***jewel.

Menariknya, ada sebagian netter yang justru menduga foto tersebut hanya editan semata. Menurut mereka ada yang janggal pada bentuk lengan Iqbaal yang membuatnya seolah-olah lebih besar dari tubuh aslinya.

"Itu kaya nya editan deh min badan sama otot iqbaal ga segede itu apalagi itu pas dadanya berotot bgt," kata @mel***29. "Kok kayak edittan yah? Lenganx soalx besar banget kekar banget. Apa emang lengan tanganx ikbal bgitu yah???" tanya @ku***wi19. "Yg penting terlepas dr gmnany dy t.. @iqbaal.e tetap bsa mmbuktikn kl dy seorng yg berprstasi baik d pendidikanny maupun karirny..," bela @en***arli.

Sementara itu, Iqbaal sendiri beberapa waktu lalu membuat bangga penggemarnya lantaran berhasil menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat. Kakaknya diketahui sempat mengunggah foto-foto momen di upacara kelulusan pemeran Dilan di film "Dilan 1990" ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel