Pakai Hijab Hitam, Mesranya Nikita Mirzani Minta Cium Dipo Latief

Foto: Pakai Hijab Hitam, Mesranya Nikita Mirzani Minta Cium Dipo Latief Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut netter, Nikita Mirzani sekarang lebih kalem setelah menikah dengan Dipo Latief.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belakangan ini semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan dan romantismenya dengan Dipo Latief. Meski sempat ditutupi, beberapa waktu lalu, ia akhirnya membenarkan bahwa dirinya dan pengusaha tampan itu memang telah menikah secara siri.


Baca juga ...

Kemesraan antara Dipo dan Nikita salah satunya seperti yang ditampilkan dalam video baru-baru ini. Seperti diketahui, Niki memang sempat mengunggah Instagram Stories ketika dirinya dan sang suami dengan makan bersama. Saat itu Niki yang tengah mengenakan hijab berwarna hitam tampak menggoda Dipo untuk memberikan ciuman padanya.

"Assalamualaikum. Assalamualaikum sayang," ujar Nikita Mirzani. "Walaikum sayang," jawab Dipo Latief sambil tersenyum. "Cium dong kan halal," kata Nikita lagi. "Sudah buka ya," ucap Dipo kemudian memberikan kecupan ke kening Nikira Mirzani.

Usai permintaannya dipenuhi oleh sang suami, Niki terlihat girang. Momen tersebut rupanya juga membuat pengguna media sosial lain merasa senang. Mereka bersyukur melihat Niki kini sudah menemukan pasangan hidupnya dan berbahagia. Sedangkan yang lain merasa ibu dua anak ini terlihat lebih kalem sekarang.

Namun bukan hanya itu saja respon netter. Banyak yang juga mengomentari penampilan Nikita Mirzani dengan hijabnya. Mereka memuji kecantikan aktris tersebut dan berharap ia istiqomah.

Niki

Sumber: Instagram

"Apa cuma gue yang ngerasa Nikmir jadi agak kaleman semenjak sama yang ini? Udah jarang foto2 berani lagi, jarang dugem lagi, ya meski nyinyirannya kadang masih aja sih," ujar @yuy***iahadi. "Udah halaaal yaaa.... laki2 model gini nih yg manly bgt... haduuuu.... dia yg dicium gw yg senyum2...," kata @m***90_ . "Makin kelihatan cantik klo pakai hijab, MasyaAllah @nikitamirzanimawardi_17, Semoga istiqomah, langgeng teruz ya teh," puji @far***atp12. "May Allah bless you niki, semoga segera istiqomah memakai hijabnya, pelan pelan yaa niki hijrahnya, semoga selalu menjadi pribadi yg lebih baik lagi dari sebelumnya aamiin," timpal @val***rkana.

Sementara itu, pernikahan Niki dan Dipo sendiri hingga kini memang masih mengundang rasa penasaran publik. Ada dugaan bahwa Niki dan Dipo tidak mendapat restu dari keluarga sang suami. Hal tersebut mencuat setelah netter mendapati absennya wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu di acara-acara keluarga Dipo. Meski begitu Niki sendiri membantahnya dengan tegas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel