Sophia Latjuba Gandeng Pria Setelah Akui Putus dari Ariel NOAH, Pacar Baru?

Foto: Sophia Latjuba Gandeng Pria Setelah Akui Putus dari Ariel NOAH, Pacar Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter penasaran dengan sosok pria yang digandeng oleh Sophia Latjuba di postingan terbarunya.

Kanal247.com - Sophia Latjuba diketahui sempat menjalin hubungan dengan Ariel. Keduanya bahkan dianggap sebagai salah satu pasangan selebritis terfavorit lantaran terlihat sangat serasi satu sama lain. Sophia dan Ariel juga tak segan tampil bersama dan menunjukkan kebersamaan mereka.


Baca juga ...

Namun belakangan ini santer terdengan kabar bahwa hubungan mereka sudah kandas. Hal itu mencuat setelah netter mendapati Sophia sudah tidak lagi mengunggah foto bersama Ariel di akun Instagramnya. Keduanya juga tak pernah tampil bersama.

Kabar kandasnya hubungan pasangan fenomenal tersebut juga dibenarkan oleh Sophia. Dalam keterangannya baru-baru ini, ia mengakui jalnan cintanya dengan vokalis NOAH itu telah berakhir. Keduanya memutuskan berpisah lantaran sudah tidak merasakan kecocokan lagi.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Yah mungkin tidak berjodoh," ujar Sophia santai. "Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Yah doakan saja yang terbaik. Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan udah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia," tukasnya.

Hanya sesaat setelah mengakui putusnya hubungan dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba justru kedapatan bersama pria lain. Hal tersebut diketahui dari postingannya di Instagram. Dalam potret yang dibagikannya itu, Sophia tampak menggandeng seorang pria yang hanya membelakangi kamera.

Home is where your loved ones are. #bestfriends

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Potret tersebut tak pelak menimbulkan pertanyaan dibenak penggemarnya. Siapakan pria yang digandeng oleh Sophia tersebut. Ada yang menduga pria itu adalah kekasih aktris cantik tersebut.

"Siape tuh cowok," tanya @kh***ji. "Wah mbak sophia udah punya pacar baru? cepet ya move on-nya," ujar @ti***kh.

Sementara itu, Sophia sendiri dalam captionya menerangkan bahwa pria tersebut hanya temannya. "Home is where your loved ones are. #bestfriends," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel