Terancam Penjara Gara-Gara Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Nangis Minta Maaf

Foto: Terancam Penjara Gara-Gara Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Nangis Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Bradley juga sempat meledek Lucinta Luna atas kontroversinya pelecehan Manokwari yang heboh belakangan ini.

Kanal247.com - Lucinta Luna dituding telah melakukan pelecehan terhadap Manokwari. Seperti diketahui dalam videonya yang beredar belakangan ini, penyanyi dangdut tersebut sempat bercanda menyebut Manokwari dengan kata yang tidak pantas. Saat itu ia tengah mengomentari viralnya Levana Varraiza yang disebut mirip dirinya.


Baca juga ...

Akibat candaan tersebut, banyak warga Papua yang merasa tersinggung dan marah. Bahkan kabarnya mereka siap menggugat Lucinta Luna secara hukum. Ia bahkan terancam denda hingga Rp 100 miliar.

"Jangan sebut nama MANOKWARI/MNUKWAR dengan sembarangan, jangan lecehkan tempat kebesaran kami, jangan lecehkan kota kebanggaan kami. Kami Masyarakat Manokwari dan Se-Tanah Papua menyatakan sikap bahwa 1. video @lucintaluna sudah melecehkan Manokwari. 2. Tangkap segera Lucinta Luna dan penjarakan. 3. Beri hukuman Adat dengan membayar DENDA sebesar 100 Milliar kepada Masyarakat Manokwari. 4. Segera membuat pernyataan sikap permintaan maaf dari @lucintaluna kepada Seluruh Masyarakat Papua terutama Manokwari melalui SELURUH Media Massa Di Indonesia. #PapuaNKRI #mnukwar #manokwariBERGERAK #manokwari #papuabarathitz," tulis akun @papuabarathitz.

Kontroversi yang menimpa Lucinta Luna tersebut juga sempat dikomentari oleh Melly Bradley. "HOREEEE ADA YANG MAU MASUK PENJARA PLUS DENDA 100 M SIAP2 DAH TUH YA TAS TAS, PERHIASAN, BAJU2 ATAU MUNGKIN SAMPE KE DALEM2AN DI LELANG," tulisnya dalam postingannya baru-baru ini.

Lucinta Luna sendiri tampaknya sudah mengetahui mengenai dirinya yang membuat warga Papua merasa tersinggung. Personel Duo Bunga itu kemudian meminta maaf melalui postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Ia mengaku bersalah dan menyesal. Lucinta bahkan sempat menangis.

"Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya ... saya mohon maaf sebesar2nya pada saat saya masuk di live ig @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yg tidak sengaja ... saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu . Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari ... maaf seribu maaf sebesar2nya . Wassalamualaikum," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel