5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Ternyata Tersandung Restu Keluarga

Foto: 5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Ternyata Tersandung Restu Keluarga Instagram



Luna Maya mulai merasa pesimis jodoh akan datang dalam hidupnya, setelah berpacaran bertahun-tahun namun tak kunjung menikah.

Kanal247.com - Luna Maya diketahui pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Aktris cantik itu dengan setia terus menemani Ariel yang tengah terjerat kasus video porno hingga harus mendekam di penjara selama beberapa lama. Namun sayangnya setelah musisi itu bebas, keduanya justru putus.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ariel, Luna menjalin hubungan dengan Reino Barack. Keduanya berpacaran selama kurang lebih lima tahun. Sebelumnya Luna dan Reino sempat menutupi jalinan cinta mereka, namun belakangan ini mereka sudah mulai terbukai. Baik Luna maupun Reino sudah tak segan tampil bersama hingga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun, meski sudah berpacaran hingga bertahun-tahun, Luna dan Reino tidak kunjung menikah juga. Hal tersebut tak pelak membuat penggemar mereka merasa gemas. Apalagi mengingat keduanya juga sudah tak muda lagi sehingga cukup matang untuk membina rumah tangga.

Banyak yang penasaran apa yang membuat mereka tidak menikah juga. Sebagian orang menduga Luna dan Raino tersandung restu keluarga. Hal tersebut rupanya juga dibenarkan sendiri oleh Luna dalam keterangannya baru-baru ini.

Baca juga ...

Dalam sebuah video bersama Billy Syahputra, Luna mengatakan bahwa dirinya memang memiliki banyak masalah yang membuat pernikahannya dengan Reino tidak kunjung terlaksana. "Gua kan banyak masalahnya," kata Luna.

Mendengar itu, Billy sebagai sahabat berusaha menghibur dan memberikan nasihatnya. Ia mengatakan bahwa Luna dan Reino harus saling memahami dan menerima kekurangan satu sama lain. Namun Luna sendiri justru menegaskan bahwa masalah datang dari orangtua. "Masalahnya kan di orang tua," kata Luna. "Susah buat diterima."

Hubungannya dengan Reino yang tidak kunjung menemukan kejelasan tersebut rupanya sempat membuat Luna pesimis. Bahkan ia mulai merasa jodoh tidak akan datang padanya. "Kayaknya mungkin sama Tuhan gue gak akan pernah dikasih jodoh deh. Mungkin ya," tutur Luna.

Mendengar itu, Raffi Ahmad yang juga ada di sebelah Luna berusaha untuk menguatkan sahabatnya. Ia menyarankan Luna untuk bersabar serta yakin bahwa jodoh dan maut telah ditentukan oleh Yang Kuasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel