Park Hae Jin Tampil Sebagai Dokter Jenius yang Kejam di Teaser Terbaru 'Four Men'

Foto: Park Hae Jin Tampil Sebagai Dokter Jenius yang Kejam di Teaser Terbaru 'Four Men' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Karakter Dong Jin ini merupakan seorang dokter jenius yang tak ragu menggunakan orang lain demi kepentingannya sendiri.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Park Hae Jin akan kembali menyapa para fans lewat proyek serial drama terbarunya yang berjudul, "Four Men". Dalam serial drama tersebut, Park Hae Jin sendiri akan memerankan empat karakter sekaligus, yakni Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael.


Baca juga ...

Belum lama ini pihak produksi pun merilis teaser untuk karakter Dong Jin. Berbeda dengan Chen yang merupakan pembunuh profesional dan Kang Il Hoon yang bekerja keras untuk mengungkap misteri kematian ibunya, Dong Jin adalah seorang dokter yang sangat jenius. Bahkan, kemampuannya disebut-sebut sebanding dengan Woo Ki Hoon (diperankan oleh Kim Chang Wan) dan merupakan yang paling pintar di antara keempat karakter yang diperankan Park Hae Jin.

Penampilan Park Hae Jin Sebagai Dong Jin di \'Four Men\'

Sumber: Soompi

Meski sangat pintar dan mempunyai kemampuan yang sangat hebat, karakter Dong Jin tetap mempunyai kekurangan. Dong Jin dideskripsikan sebagai pria yang sangat tidak mempercayai dunia dan sama sekali tidak ragu untuk menggunakan siapa pun demi kepentingannya sendiri.

Karakter Dong Jin ini kabarnya merupakan tokoh favorit sutradara "Four Men". Pasalnya, karakter tersebut berhasil memperlihatkan sisi lain dari kemampuan akting Park Hae Jin. Selain itu, nantinya kisah bagaimana akhirnya Dong Jin menjadi sosok yang kejam sekaligus melankolis akan terungkap dalam drama "Four Men".

Sementara itu, "Four Men" berkisah tentang seorang pria bernama Kang Il Hoon yang bertemu dengan tiga pria berwajah sama dengannya saat sedang menyelidiki kematian misterius ibunya. Dalam penyelidikannya itu, ia akan bertemu dengan Yeo Rin (diperankan Nana After School), seorang detektif perempuan yang ceria sekaligus berkharisma tapi menyimpan masalah pelik dalam hatinya.

Para fans serta pecinta drama Korea masih harus bersabar jika ingin menonton drama ini. Pasalnya, "Four Men" rencananya baru akan mengudara pada paruh kedua tahun ini. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel