Xiumin-Mino cs Pergi Mancing Bareng & Berenang Seru di Teaser Baru 'Dangerous Outside Blankets'

Foto: Xiumin-Mino cs Pergi Mancing Bareng & Berenang Seru di Teaser Baru 'Dangerous Outside Blankets' Soompi



Bukannya fokus mancing, Song Min Ho malah asyik lakukan hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi "It's Dangerous Outside the Blankets" merilis teaser terbaru untuk episode selanjutnya yang akan tayang pada Kamis, 24 Mei 2018. Dari deretan teaser yang dirilis, bisa terlihat betapa para selebriti yang biasanya lebih suka berada di rumah ini menikmati berbagai kegiatan seru di luar ruangan.

Episode "It's Dangerous Outside the Blankets" selanjutnya masih akan mengikuti keseruan Xiumin EXO, Song Min Ho Winner, aktor Kim Min Suk dan atlet speed skater Kim Min Seok. Di episode selanjutnya, mereka akan mencoba memancing hingga berenang di kolam renang.

Xiumin dan Song Min Ho cs Asyik Lakukan Perjalanan Mancing di \'It\'s Dangerous Outside Blankets\'

Sumber: Soompi

Saat pergi memancing, Xiumin dan atlet speed skater Kim Min Seok tampil dengan gaya kasual lengkap dengan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari yang terik serta pelampung. Sementara Song Min Ho tetap tampil stylish dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga ...

Xiumin dan atlet speed skater Kim Min Seok pun tampak begitu serius memancing di atas kapal. Di sisi lain, Song Min Ho dikabarkan lebih fokus melakukan hobi fotografinya selama perjalanan memancing mereka.

Xiumin dan Song Min Ho cs Seru-Seruan Bareng di Kolam Renang di Episode Terbaru \'It\'s Dangerous Outside the Blankets\'

Sumber: Soompi

Dalam episode tersebut, para member acara juga seru-seruan berenang di kolam renang. Saat itu, Song Min Ho terlihat bersantai sambil memamerkan kemampuan berenangnya, sedangkan Xiumin mengajak para member lainnya bermain "permainan bola ala anak rumahan" saat mereka bersantai di kolam renang.

Keseruan Xiumin cs itu akan ditampilkan dalam episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets" yang akan tayang pada Kamis, 24 Mei 2018 pukul 23.10 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel