Bareng Seolhyun AOA hingga Mino Winner, Serunya Lee Kwang Soo cs Bersaing di ‘Running Man’

Foto: Bareng Seolhyun AOA hingga Mino Winner, Serunya Lee Kwang Soo cs Bersaing di ‘Running Man’ Youtube



Video cuplikan episode baru ini ditutup dengan jawaban Seolhyun yang membuat Lee Kwang Soo kesal dan meber 'Running Man' tertawa.

Kanal247.com - “Running Man” menyiapkan episode baru bersama bintang tamu dari deretan para idol. Ada Seolhyun dan Hyejeong AOA, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner, JooE Momoland dan Dayoung WJSN.


Baca juga ...

Cuplikan episode baru bersama mereka pun sudah dibocorkan lewat video singkat. Di video itu pada idol bintang tamu menampilkan koreografi dari lagu-lagu baru mereka. Kemunculan ini juga sekaligus menjadi ajang promosi comeback grup idol tersebut.

Kang Seung Yoon membuat Jeon So Min tersipu malu dan tertawa ketika berkata, “Noona tolong belikan aku makanan”. Ada beberapa hal kocak dan permainan seru yang dilakukan para bintang tamu bersama member “Running Man” .

Namun video ini juga menunjukkan momen yang tampak menegangkan ketika ada virus zombie yang menyerang mereka dalam salah satu permainan. Seolhyun dan member “Running Man” juga terlihat serius untuk menjadi pemenang di salah satu permainan.

Di akhir, Seolhyun berhadapan dengan Lee Kwang Soo. Member “Running Man” yang dijuluki jerapah karena tinggi badannya itu berkata, “Seolhyun dan aku memiliki hubungan seperti love line. Seolhyun, apakah kamu ingat?”. “Tidak. Aku tidak ingat,” jawab Seolhyun sambil tertawa puas. Respon kocak dari Seolhyun ini sukses membuat Lee Kwang Soo malu dan member “Running Man” lainnya tertawa.

Sementara itu, beberapa dari idol ini sudah pernah tampil di variety show “Running Man. Song Min Ho sendiri sudah berhasil membuat para penonton tertawa lewat beberapa variety show garapan PD Na Young Seok. Penampilan Song Min Ho dan Kang Seung Yoon di “Running Man” layak dinanti karena Winner dikenal sebagai grup dengan member yang kocak-kocak.

Hyejeong dan Seolhyun sendiri datang ke “Running Man” sekaligus untuk promosi comeback mereka pada akhir Mei ini. Seolhyun berulang kali tampil di “Running Man” dan tampak akrab dengan member tetap variety show ini. Nantikan bagaimana aksi seru mereka selengkapkanya di episode baru yang akan tayang 27 Mei mendatang di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel