Ingin Kulit Tetap Muda di Usia 49 Tahun Seperti Jennifer Aniston? Ini Rahasianya

Foto: Ingin Kulit Tetap Muda di Usia 49 Tahun Seperti Jennifer Aniston? Ini Rahasianya Getty Images
WowKeren dan Kanal247

Menurut Jennifer, awet muda bukan perkara apa yang kita berikan pada kulit tapi pada tubuh kita.

Kanal247.com - Tetap sehat di usia senja sudah pasti menjadi dambaan semua orang. Apalagi kalau kita bisa tetap cantik dan memiliki kulit sehat di usia yang sudah semakin matang. Tentu saja, untuk mewujudkan keinginan itu, banyak dari para wanita melakukan berbagai cara termasuk mengonsumsi obat-obatan hingga melakukan suntik kecantikan. Padahal, untuk memiliki kulit yang awet muda, kamu enggak perlu repot melakukan banyak hal, lho.

Dengan rambut yang berkilau serta kulitnya yang muda dan bersinar di usia 49 tahun, aktris Hollywood Jennifer Aniston tentu pantas dijadikan ikon kesehatan. Jadi, buat kamu yang bercita-cita untuk memiliki kulit muda dan sehat ala Jennifer, kamu wajib menyimak rahasia awet muda dari aktris pemain serial televisi "Friends" ini.

Rahasia ini dibagikan Jennifer dalam wawancaranya bersama Wellandgood. Dalam kesempatan itu, ia berbagi mengenai rutinitas perawatan kulitnya di pagi hari. Ia mengatakan bahwa perawatan kulit sehatnya itu sangat sederhana dan mudah dilakukan.


Baca juga ...

"Perawatan wajahku di pagi hari hanyalah dengan air dan sabun," ungkap Jennifer dilansir MSNSingapore pada Kamis (24/5). "Kemudian aku menyapukan pelembab yang memiliki SPF di dalamnya.".

Meskipun demikian, Jennifer mengatakan bahwa rahasia kulit awet mudanya bukanlah apa yang ia sapukan pada kulitnya, melainkan apa yang ia masukkan ke dalam tubuhnya. Wih, semakin penasaran kan apa rahasianya?

Jennifer mengatakan bahwa ia mengonsumsi beberapa jenis smoothie di pagi hari. Rutinitas sederhana tersebut diakui aktris yang selalu tampil muda ini sangat ampuh.

Biasanya aku akan membuat shake dengan campuran beberapa protein murni, kemudian pisang, blueberry, ceri beku, stevia, beberapa campuran sayuran hijau, bubuk maca, dan juga sedikit cokelat," jelas Jennifer. "Ada peptida kolagen yang sangat aku sukai. Aku sungguh bisa melihat perbedaan setelah rutin mengonsumsinya. Kukuku tumbuh lebih kuat dan lebih sehat. Bagaimana ya menjelaskannya? Bercahaya. Minuman itu bekerja dari dalam ke luar."

Tidak hanya rutin mengonsumsi smoothie, aktris pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston ini juga rutin melakukan meditasi dan juga yoga. Ia pun bersikeras tidak akan menyentuh botox.

"Kupikir aku sudah menjadi saksi, menyaksikan para wanita berusaha untuk tetap awet muda dengan apa yang mereka lakukan sendiri," ujar Jennifer. "Aku bersyukur aku bisa belajar dari kesalahan mereka, karena aku tidak akan menyuntikkan itu pada wajahku.".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel