Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Nangis Hingga Janji Akan Tobat

Foto: Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Nangis Hingga Janji Akan Tobat Kompas
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn bahkan mengucapan permohonan maaf untuk beberapa pihak yang dianggap pernah disakiti, keluarga, anak hingga suami.

Kanal247.com - Kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn pada 2017 lalu akhirnya mendapat titik terang. Pasalnya, Kamis, 24 Mei 2018, Jennifer Dunn alias Jedun mendengarkan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Bahkan, kini Jennifer Dunn dapat bernafas lega karena JPU menuntutnya 8 bulan penjara. Dilansir dari hot.detik.com, Jennifer Dunn tampak menutup wajah dengan kedua tangannya saat berada di ruang sidang. Selebritis yang disebut telah menikah siri dengan Faisal Haris itu juga tampak menyeka air matanya.

Pasca mendengar sidang tuntutan, Jennifer Dunn tampak berdiri dari kursi pesakitan dan menyalami JPU, majelis hakim serta pengacaranya. Begitu keluar, ia berjalan ke arah ruang tunggu tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn pun tak lupa mengucap syukur pasca JPU membacakan sidang tuntutannya. Bahkan, ia juga mengaku sampai tak bisa berkata-kata lagi. "Alhamdulillah mukjizat sekali," ungkap Jennifer Dunn. "Duh aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi," imbuhnya.

Selama menjalani masa hukuman, Jennifer Dunn mengaku sulit menjalaninya. Jennifer bahkan mengaku merasa bersalah pada keluarga karena tindakannya itu. "Beratlah kalau dijalani. Sedihlah, merasa bersalah sama keluarga," ungkapnya.

Banyak kata yang diucapkan Jennifer, termasuk rasa terima kasih maupun permintaan maaf. "Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya, terus teman-teman media yang mungkin saat ini aku bisa dituntut di angka segitu dan saya juga di bulan Ramadan ini mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam," ucapnya.

Permintaan maaf Jennifer Dunn itu ditujukan pada orang-orang yang dinilai kecewa dan sakit hati padanya. "Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar Jennifer Dunn.

Bukan hanya untuk beberapa orang yang dianggap pernah disakiti olehnya, Jennifer Dunn juga meminta maaf pada keluarga, suami hingga anaknya. Ia bahkan berjanji akan bertobat. "Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat. Sudah itu saja, terima kasih ya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...