Bantah Dijodohkan Oleh Raditya Dika-Anissa Aziza, Begini Kata Ge Pamungkas

Foto: Bantah Dijodohkan Oleh Raditya Dika-Anissa Aziza, Begini Kata Ge Pamungkas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Ge Pamungkas juga membantah dirinya soal tudingan saling sindir dengan mantan pacarnya, Angie Ang.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ge Pamungkas sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ge Pamungkas yang dinilai sangat mesra dengan Angie Ang, tiba-tiba dikabarkan telah putus. Bahkan, keduanya diduga saling sindir di sosial media.


Baca juga ...

Soal dugaan itu, Ge Pamungkas pun buka suara. Menurut komika bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu, ia merasa tak pernah menyindir sang mantan kekasih. "Yang mana? Oh, enggak sih, enggak. Gue enggak pernah nyindir-nyindir gitu, sih," bantah Ge Pamungkas dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Ge Pamungkas pun menuturkan, tak semua status yang ditulis itu tentang dirinya. Bahkan, cuitan di Twitter yang sempat diduga untuk menyindir sang mantan itu diakuinya hanyalah sebuah meme. "Oh kemarin itu, itu bukan twit tentang gue. Itu cuma meme twit saja, kan sekilas info. Gue enggak bilang kalau, 'Gue begini, ya'. Kebanyakan orang itu habisnya suka mikir apa-apa tentang gue, padahal enggak," imbuhnya.

Kandasnya hubungan antara dirinya dengan Angie membuat Ge banyak belajar. Namun, dari penjelasan yang diberikan Ge, komika tampan itu justru mengaitkannya dengan promosi salah satu filmnya, "Susah Sinyal". "Oh iya, kalau misalkan belajar (dari pengalaman), pasti lah gue (belajar). Apalagi kalau dulu-dulu itu kan harus gila-gilaan kan ibaratnya promonya," ungkap Ge.

Tak lama setelah hubungannya dengan Angie berakhir, Ge Pamungkas langsung berpacaran dengan model cantik bernama Anastasia Herzigova Mustikandrina alias Kyku. Bahkan, Ge Pamungkas mengisyaratkan jika dirinya dijodohkan oleh seseorang dengan sang kekasih baru. Seakan memperkuat dugaan, melalui Instagram Story, Kyku juga menyebut Raditya Dika dan Anissa Aziza telah menjadi "mak comblang" dirinya dengan Ge.

Terkait dugaan dijodohkan oleh Raditya Dika dan Anissa, Ge Pamungkas membantahnya. Ia justru mengaku dijodohkan oleh Sang Pencipta. "Dijodohin? Oh, sama Allah. Segala sesuatu kan sama Allah," ungkap Ge Pamungkas.

Selama bulan puasa, Ge Pamungkas pun mengaku tak membuat batasan-batasan tertentu. Namun, ia mengaku lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya. "Selama berpuasa gue tuh sama keluarga kan, jadi batasan-batasannya ya batasan-batasan normal. Kayak mau jalan, biasanya sama keluarga. Memang bulan puasa gue benar-benar meluangkan waktu sama keluarga," katanya.

Sebelumnya, Ge Pamungkas disebut memiliki rencana menikah dengan Angie di tahun ini. Sayangnya, rencana itu kini harus pupus. Ge pun mengaku pasrah dan tak terlalu mematok target menikah. "Target nikah itu belum tahu ya, soalnya itu tergantung dari Atas juga, kan. Kalau misalkan kita bilang mau nikah nih, terus tiba-tiba yang Di Atas bilang enggak boleh, gimana?" pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...