Chaeyoung Twice Disebut Makin Cantik Usai Tampil dengan Gaya Dandanan Baru, Setuju?

Foto: Chaeyoung Twice Disebut Makin Cantik Usai Tampil dengan Gaya Dandanan Baru, Setuju?
WowKeren dan Kanal247


Intip gaya make up terbaru yang diusung oleh Chaeyoung saat konser Twice belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop Twice menyapa para fans setia mereka lewat deretan konser yang mereka gelar baru-baru ini. Setelahnya, foto-foto konser terbaru Twice itu pun banyak beredar di dunia maya.


Baca juga ...

Kesembilan member Twice memang dikenal memiliki wajah yang cantik dengan pesona mereka masing-masing. Namun, belum lama ini kecantikan Chaeyoung yang paling menarik perhatian saat foto-foto konser tersebut beredar.

Chaeyoung Tampil Dengan Dandanan Baru di Konser Terbaru Twice Belum Lama Ini

Sumber: Allkpop

Dalam foto-foto konser tersebut, Chaeyoung tampil dengan make up baru yang berbeda daripada biasanya. Dengan style riasan terbarunya tersebut, Chaeyoung pun terlihat makin dewasa, tapi juga elegan serta lebih 'kuat' daripada biasanya.

Cantiknya Dandanan Baru Chaeyoung di Konser Terbaru Twice Baru-Baru Ini

Sumber: Allkpop

Melihat deretan potret terbaru Chaeyoung tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong memberikan banyak komentar. Tak sedikit yang memuji hingga mengatakan bahwa Chaeyoung terlihat lebih cantik dengan style dandanan ini.

"Dia (Chaeyoung) berubah dari 'seekor bayi singa' menjadi 'seekor jaguar,'" tulis salah seorang netter. "Dia (Chaeyoung) cantik banget. Dia memiliki potensi untuk menjadi lebih cantik lagi ke depannya seiring berjalannya waktu," tukas netter lain. "Dia (Chaeyoung) tampak lebih cantik dengan style ini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Chaeyoung dan para member Twice lainnya melakukan comeback di Korea Selatan dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "What is Love?". Tak lama berselang setelahnya, Twice pun segera kembali disibukkan dengan comeback Jepang mereka lewat single "Wake Me Up".

Sekarang Twice pun disibukkan dengan tur konser mereka tahun ini yang bertajuk, "Twiceland Zone 2: Fantasy Park". Tur konser itu sendiri telah dibuka dengan konser di Seoul, Korea Selatan yang digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 18-20 Mei 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel