Uee Bahas Soal Hubungan Pertemanannya dengan Jung Hae In di Wawancara Terbaru

Foto: Uee Bahas Soal Hubungan Pertemanannya dengan Jung Hae In di Wawancara Terbaru



Meski sebelumnya sering bertukar kabar, tapi Uee mengaku jarang berkomunikasi dengan Jung Hae In belakangan ini. Kenapa?

Kanal247.com - Drama terbaru Uee yang berjudul, "My Husband, Mr. Oh!" baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 19 Mei 2018. Tak lama setelahnya, tepatnya pada tanggal 23 Mei 2018, mantan member After School itu pun duduk melakukan wawancara dengan awak media.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Uee berbagi cerita mengenai banyak hal. Bukan hanya tentang drama "My Husband, Mr. Oh!" tapi Uee juga sempat berkomentar tentang popularitas aktor tampan Jung Hae In yang sangat melesat belakangan ini.

Sebelumnya, Uee dan Jung Hae In pernah beradu akting dalam serial drama MBC "Night Light" yang tayang pada tahun 2016 silam. Ketika ditanya soal hubungan pertemanannya dengan Jung Hae In, Uee pun mengungkapkan bahwa dia sudah lama sekali tidak berkomunikasi dengan sang aktor.

"Dia (Jung Hae In) adalah teman sebayaku, jadi kami sangat dekat dengan satu sama lain ketika beradu akting dalam sebuah drama dulu," terang Uee. "Biasanya kami saling bertukar kabar, tapi setelah drama 'Pretty Noona Who Buys me Food', aku belum bisa menghubunginya lagi. Aku bertanya-tanya apakah aku boleh menghubunginya."

Uee pun melanjutkan, "Aku masih memiliki nomor teleponnya, tapi aku bertanya-tanya apakah aku akan ditangkap jika nomor itu bocor. Aku pun jadi berhati-hati hingga pada titik di mana aku bertanya-tanya apakah boleh aku mengatakan bahwa kami berteman dekat."

"Kini dia menjadi sangat populer sekali. Aku sungguh bahagia melihatnya bisa meraih kesuksesan," lanjut Uee. "Drama kami tidak berada pada slot jam tayang yang sama, tapi karena ditayangkan pada hari yang sama, aku tidak bisa menonton siarannya. Aku berencana untuk menonton dramanya hingga akhir ketika aku sedang libur."

Setelahnya, Uee pun menambahkan, "Sejujurnya aku adalah fansnya Son Ye Jin. Kami pergi ke salon yang sama dan tiap kali aku bertemu dengannya, aku menyapanya malu-malu. Rasanya masih kemarin ketika aku bertanya, 'Bagaimana syuting bareng Son Ye Jin?' ketika kudengar Jung Hae In akan beradu akting bareng Son Ye Jin. Meski pun baru beberapa bulan yang lalu, dulu dia berkata, 'Aku dekat dengan Uee' pada para staf. Namun sekarang kebalikannya. Dia adalah pria yang setia kawan dan aku bangga menjadi temannya."

Sementara itu, serial drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In baru saja berakhir belum lama ini. Kabarnya, para bintang pemain dan kru drama tersebut mendapatkan hadiah liburan bareng ke Jepang selama tiga hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel