Selama di Bui, Ternyata Begini Kehidupan Jennifer Dunn

Foto: Selama di Bui, Ternyata Begini Kehidupan Jennifer Dunn Kompas
WowKeren dan Kanal247


Salah satu rekan satu sel Jennifer Dunn di Pondok Bambu pun membantah soal isu hamil yang sempat ditudingkan pada sang selebritis.

Kanal247.com - Selama berada di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba pada 2017 silam, Jennifer Dunn masih saja menjadi sorotan. Bukan hanya soal isu Faisal Haris yang datang menjenguk Jennifer Dunn, beredar pula potret sang selebritis melakukan perawatan wajah saat berada di Rutan Pondok Bambu.


Baca juga ...

Rekan satu sel Jennifer Dunn alias Jedun pun menceritakan bagaimana kehidupan sang selebritis selama menjalani masa hukuman. Menurut wanita yang namanya disamarkan, tak ada perlakuan spesial untuk Jennifer Dunn.

Menurutnya, Jennifer Dunn diperlakukan layaknya tahanan biasa. "Salon ada satu tapi fasilitas bareng di luar tahanan. Nggak boleh ngerokok, dandan, dan lain-lain," kata wanita itu. "Biasa aja diperlakukan kayak tahanan biasa," imbuhnya.

Wanita itu menilai, Jennifer Dunn adalah sosok yang ramah dan baik. Soal Faisal Haris yang disebut kerap menjenguk Jennifer Dunn di tahanan, wanita itu justru membantahnya. Ia justru menyebut Faisal Haris jarang datang menjenguk. "Suami jarang nengok, ya bisa dilihat sendiri," jelasnya.

Di dalam tahanan, Jennifer Dunn akan tidur bersama empat sampai lima orang. Maka dari itu, apabila ada suatu hal yang janggal, kemungkinan rekan satu sel Jennifer Dunn akan tahu, termasuk soal isu kehamilan.

Menurutnya, isu kehamilan itu tak benar. Apalagi, ternyata Jennifer Dunn masih mengalami masa menstruasi. "Kemarin minta duren buat dimakan bareng-bareng sekamar. Sekitar empat sampai lima orang sekamar," ujarnya. "Ih siapa bilang hamil? Gosip bener itu, orang lagi haid bareng sama saya," pungkasnya.

Jennifer Dunn ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada 31 Desember 2017 lalu. Kemudian Jennifer Dunn menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak 6 Januari 2018. Pada 15 Maret 2018, Jennifer Dunn pun mulai menghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah menjalani beberapa sidang, akhirnya pada Kamis, 24 Mei 2018 lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan pada Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Jennifer dituntut 8 bulan penjara. Usai pembacaan tuntutan, Jennifer pun tampak menyeka air matanya seakan merasa lega.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...