Pakar Bahasa Tubuh Kupas Tuntas Foto Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Hasilnya Mengejutkan

Foto: Pakar Bahasa Tubuh Kupas Tuntas Foto Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Hasilnya Mengejutkan Getty Images
WowKeren dan Kanal247

Dibandingkan dengan pernikahan mereka yang penuh dengan informalitas, foto-foto pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle ini menampilkan formalitas yang menarik perhatian.

Kanal247.com - Pernikahan yang digelar Kerajaan Inggris pada Sabtu (19/5) kemarin masih menyisakan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat dunia. Ya, pada hari tersebut, aktris Hollywood, Meghan Markle, resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Wanita berusia 36 tahun tersebut menjadi pelabuhan terakhir bagi Pangeran Harry.

Pernikahan yang disebut-sebut sangat berbeda dari tradisi pernikahan Kerajaan Inggris ini menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah dari para pakar bahasa tubuh. Mereka berbondong-bondong memberikan analisis mengenai beberapa potret yang diambil Pangeran Harry dan Meghan usai menggelar pernikahan mereka.

Hasilnya cukup mengejutkan sekaligus membuat bahagia. Dilansir dari Dailymail pada Jumat (25/5), kamu pasti sudah penasaran apa yang berhasil diungkap dari foto-foto pernikahan dari Kerajaan Inggris ini. Yuk, simak artikelnya berikut ini.


Baca juga ...

Seorang pakar bahasa tubuh bernama Judi James berhasil mengupas tuntas berbagai makna dari foto-foto yang diambil Pangeran Harry dan Meghan Markle usai pernikahan mereka. James mengatakan bahwa foto-foto tersebut menggambarkan tidak hanya perasaan saling mengagumi dari pasangan pengantin baru, tapi juga status Pangeran William, ikatan kuat Meghan dengan ibunya, juga yang terpenting adalah kegembiraan sang Ratu.

James mengatakan bahwa meskipun mereka merepresentasikan pernikahan yang berbeda dari tradisi pernikahan kerajaan sebelumnya, foto keluarga yang diambil oleh Meghan dan Pangeran Harry begitu menggambarkan rasa tradisional yang jelas. Foto tersebut mewakili formalitas tertentu yang mungkin saja didasarkan atas keinginan sang Ratu.

"Saya sebenarnya sangat terkejut karena kita baru saja menyaksikan sebuah pernikahan yang sangat berbeda semuanya bersifat informal, banyak perubahan dalam formalitas pernikahan yang digelar anggota kerajaan," jelas James. "Akan tetapi, kedua foto ini sangat tradisional. Lebih formal dari beberapa foto keluarga Kate-William dan Cahrles-Diana sebelumnya yang masih bersifat ringan dan penuh canda.".

Pakar Bahasa Tubuh Kupas Tuntas Foto Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Hasilnya Mengejutkan

Dailymail

James mengatakan sementara semua orang memiliki senyum yang indah dan alami, Pangeran Harry justru menunjukkan seringai yang lebar. Ikatan kuat antara Meghan dan ibunya, Doria Ragland, juga terlihat kuat. Ibu Meghan terlihat berdiri sangat bangga di samping putrinya itu. Tubuh Meghan diputar ke arah ibunya, hal itu jelas menunjukkan bagaimana dekatnya hubungan mereka.

"Banyak orang yang khawatir kalau-kalau ibunya akan duduk sendirian dan terisolasi," lanjut James. "Akan tetapi, ini terlihat sangat nyata bahwa ibunya sangat penting di sini sehingga mereka membuatnya berdiri sejajar di samping Meghan.".

James juga memberikan penjelasan mengenai status William dalam foto tersebut. Ia mengatakan bahwa William sangat dominan dan menjulang di atas semua orang. Meski takhtanya akan segera berakhir, Pangeran Charles pun tetap memberikan senyumnya.

Senyum Ratu juga menjadi perhatian dalam foto tersebut. James mengaku sangat senang saat mendapati Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip memiliki senyum yang mengembang dalam foto tersebut. Hal itu disebabkan karena mereka tidak banyak menunjukkan senyum saat acara prosesi pernikahan.

Dalam foto lain yang menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan berpose bersama para pengiring kecilnya, juga menjadi perhatian James. Dalam foto yang juga menunjukkan senyum lucu dari Pangeran George dan Putri Charlotte, terlihat Meghan dan Pangeran Harry yang tersenyum bahagia.

"Dalam kesempatan lain bersama anak-anak, aku sangat terkejut bahwa Meghan berada di antara kaki suaminya dengan sangat cepat setelah ia masuk ke gereja sendirian. Ia berada di bawah kaki pria yang dicintainya, meskipun sedikit menunduk," tambah James. "Meghan terlihat agak bernuansa Victoria dan dengan pengantin laki-laki di belakangnya, kita diajak untuk sedikit kembali ke sejarah.".

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel