Diincar ‘The Greatest Divorce’, Cha Tae Hyun dan Bae Doona Akan Jadi Pasangan yang Bercerai?

Foto: Diincar ‘The Greatest Divorce’, Cha Tae Hyun dan Bae Doona Akan Jadi Pasangan yang Bercerai? Naver



Inilah sekilas cerita yang akan ditampilkan dalam 'The Greatest Divorce'

Kanal247.com - “The Greatest Divorce” menjadi serial TV selanjutnya yang disiapkan untuk tayang perdana pada paruh kedua 2018 mendatang. Saat ini tim produksi “The Greatest Divorce” masih sibuk untuk mencari aktor dan aktris yang akan mengisi kursi para pemeran.


Baca juga ...

“The Greatest Divorce” dikabarkan mengincar Cha Tae Hyun dan Bae Doona sebagai dua pemeran utama. Kabar ini sudah dibenarkan dan ditanggapi oleh agensi Cha Tae Hyun maupun Bae Doona pada Jum’at (25/5).

“Cha Tae Hyun memang sudah menerima tawaran peran di ‘The Greatest Divorce’ dan kini dia sedang mempertimbangkannya,” kata sumber dari agensi Blossom Entertainment. Agensi Bae Doona yaitu SBD Entertainment berkata bahwa aktrisnya ini juga sedang mempertimbakan tawaran peran tersebut.

Sesuai dengan judulnya, serial TV ini akan menampilkan tentang isu perceraian yang mulai terbiasa hadir di dunia yang semakin modern ini. “The Greatest Divorce” akan menunjukkan bagaimana orang-orang di usia sekitar 30 tahun menyikapi pernikahan dan konsep keluarga ketika isu perceraian selalu membayangi mereka.

“The Greatest Divorce” ini merupakan adaptasi dari serial populer produksi Jepang yang tayang 2013 lalu dengan judul sama. Naskah serial TV versi Jepang itu ditulis oleh Sakamoto Yuji. Sakamoto juga lah yang menulis naskah serial TV “Mother” yang beberapa waktu lalu diproduksi versi Korea dan ditayangkan di tvN dengan dibintangi Lee Bo Young.

Nantikan keputusan Bae Doona dan Cha Tae Hyun atas tawaran peran ini. Jika menerima peran di “The Greatest Divorce”, maka ini akan menjadi comeback akting Cha Tae Hyun usai The Best Hit dan menjadi akting dia selanjutnya usai kesuksesan film “Along With the Gods: The Two Worlds”.

Bae Doona sendiri masih tampil di season baru serial TV “Sense 8” yang tayang di Amerika Serikat. Bae Doona bersama Cho Seung Woo juga baru saja sukses membintangi “Secret Forest” di tvN. Selain itu Bae Doona baru saja selesai syuting serial baru berjudul “Kingdom” bersama Joo Ji Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel