Kim Yoo Jung Segera Kembali ke ‘Clear with Passion’ Usai Sakit, Ahn Hyo Seop Justru Akan Keluar

Foto: Kim Yoo Jung Segera Kembali ke ‘Clear with Passion’ Usai Sakit, Ahn Hyo Seop Justru Akan Keluar Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan Ahn Hyo Seop memutuskan untuk keluar dari serial TV 'Clean with Passion for Now'.

Kanal247.com - Aktris Kim Yoo Jung merupakan pemeran utama serial TV “Clean with Passion for Now” dan sudah menjalani proses baca naskah bersama Ahn Hyo Seop dan juga Song Jae Rim. Namun jelang proses syuting “Celan with Passion for Now”, Kim Yoo Jung didiagnosa menderita hipotiroid sehingga harus beristirahat dari kesibukannya.


Baca juga ...

Tim produksi pun tetap mempertahankan Kim Yoo Jung sebagai aktris utama serial TV ini dan pada 26 Februari memutuskan untuk menunda proses syuting. Song Jae Rim juga memberikan dukungan agar Kim Yoo Jung lebih mengutamakan kesehatan dahulu. Beberapa waktu lalu pada Senin (21/5), Kim Yoo Jung melalui akun Instagram pribadi mengucapkan terima kasih pada semua yang sudah mendukungnya dan tim produksi yang telah menunggunya.

Pada Jum’at (25/5), pihak produksi “Clean with Passion for Now” mengumumkan segera kembali memulai proses syuting di bulan Agustus seiring kesehatan Kim Yoo Jung yang semakin membaik. Namun dengan ini juga tim produksi menginformasikan bahwa Ahn Hyo Seop harus mundur dari “Clean with Passion for Now” karena adanya permasalahan jadwal usai sempat menunda proses syuting sejak Februari tersebut.

Sumber dari pihak produksi berkata, “Kami dengan tulus meminta maaf pada penonton yang akan merasa lebih kecewa dibandingkan siapapun.Kami harap kalian akan memberikan banyak dukungan pada “Clean with Passion for Now” karena kita akan memulai proses syuting lagi”.

Nah, siapa kah aktor baru yang akan dipilih tim produksi untuk menggantikan peran Ahn Hyo Seop di “Clean with Passion for Now” ini? Di sisi lain, “Clean with Passion for Now” sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana pada November mendatang.

Sementara itu, serial TV “Clean with Passion for Now” mengisahkan pria yang menderita mysophobia atau takut pada kuman dan kotoran. Dia dikisahkan menjalankan bisnis kebersihan. Dia lalu bertemu perempuan yang ceria dan tidak takut kotor. Perempuan itu akan membantu karakter utama pria untuk mencoba menghadapi mysophobia dan akhirnya dia akan jatuh cinta padanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel