Jessica Iskandar Akan Bangun Indekos Mewah di Dekat Rumahnya, Berapa Harga Sewanya?

Foto: Jessica Iskandar Akan Bangun Indekos Mewah di Dekat Rumahnya, Berapa Harga Sewanya? Instagram



Jessica Iskandar punya alasan tertentu mengapa memilih bangunan ruko untuk dijadikan kos-kosan miliknya.

Kanal247.com - Selain menjadi selebritis, Jessica Iskandar tampaknya ingin memiliki bisnis tambahan. Belum lama ini, ibu El Barack Alexander itu mengaku telah memiliki rencana usaha lain yang sudah siap diwujudkan, yakni memiliki rumah kos.

Alasannya, Jessica Iskandar ingin memiliki usaha berjangka panjang. "Karena mau invest untuk jual beli rumah, cuma itu butuh waktu banyak, jadinya aku pilih yang bisa terus menerus jadi aku pikir kos-kosan seru juga," kata selebritis yang juga akrab disapa Jedar itu dilansir dari hot.detik.com belum lama ini.

Jessica Iskandar pun mulai mewujudkan keinginannya itu dengan membeli ruko untuk membuatnya menjadi indekos. Bahkan, Jessika berencana untuk memeiliki rumah kost yang cukup mewah. "Baru beli rukonya. Tapi kan harus disekat-sekat terus harus bikin kamar mandi di dalam. Rencananya pengen sewain tempat kos yang lumayan ekslusif gitu," imbuhnya.

Baca juga ...

Tanah ruko seluas 350 meter persegi pun telah dibeli Jessica. Rencananya, ruko itu akan dibuat kos berlantai tiga dengan 18 kamar di dalamnya dan boleh untuk pria maupun wanita. "Di sekitar sudah tersedia jasa laundry, kamar mandi dalam, listrik sendiri, AC sama furniturenya. (Range harga) Rp 3,5-5 juta," jelas Jessica.

Indekos milik Jessica itu terletak di belakang kantor KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Setiabudi, Jakarta Selatan. Tempat itu pun akan berada di dekat kediamannya. Rupanya, bintang film "Dealova" itu punya alasan tersendiri mengapa membeli ruko yang akan menjadi kos-kosan miliknya. "Jadi dapat dipantau. Alasan sebenarnya gara-gara kan gini, aku punya rumah di sini terus kolam renangku sebelahan sama ruko. Jendela ruko itu menghadap ke kolam renang rumahku. Dan aku mikir 'waduh kayaknya kalau ruko ini dibeli orang lain nanti tiap aku berenang orang itu lihat aku terus' aku beli saja deh," ungkapnya.

Jessica berujar telah mempersiapkan desain untuk indekos serta kontraktornya. Ia berharap, kos-kosannya itu akan selesai di akhir tahun ini. "Mudah-mudahan sih bisa akhir tahun (selesai) karena kan yang dibangun yang di dalamnya saja," harap Jessica.

Siapa sangka, rencana Jessica itu ternyata berawal dari melihat usaha orang tuanya yang juga memiliki kos-kosan. "Karena usaha mama sama papa aku pun juga punya kos-kosan. Jadi aku belajar banyak juga gimana caranya mengelola dan membuat kos-kosan jadi belajar banyak juga gitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel