Jarang Tampil di Variety Show, BoA Ungkap Alasan Pilih Gabung 'Food Diary' Bareng Lee Soo Geun cs

Foto: Jarang Tampil di Variety Show, BoA Ungkap Alasan Pilih Gabung 'Food Diary' Bareng Lee Soo Geun cs Instagram



BoA juga sedikit menceritakan keseruan selama syuting 'Food Diary'. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, BoA akan tampil menyapa fans dengan variety show terbarunya yang berjudul, "Food Diary". Dalam variety show besutan tvN tersebut, BoA akan tampil bersama Seo Jang Hoon, Lee Soo Geun, Park Sung Gwang, Taeyong NCT, YooA Oh My Girl dan Nick.

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia entertainment, BoA memang jarang sekali muncul menjadi member sebuah acara variety show. Dalam acara konferensi pers untuk "Food Diary" yang digelar pada Jumat, 25 Mei 2018, BoA pun ditanya mengenai alasan yang membuatnya memutuskan untuk tampil di variety show ini.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, BoA pun memberikan jawaban yang cukup lugas. Artis SM Entertainment itu menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk tampil di "Food Diary" karena ia ingin sekali mencoba kehidupan di ladang.

"Aku tidak tahu apakah aku akan memiliki kesempatan lain untuk mencoba kehidupan di ladang jika bukan sekarang (lewat acara ini)," terang BoA. "Ketika aku mendengar siapa saja yang akan muncul di acara ini, aku langsung setuju untuk bergabung karena aku ingin menghabiskan waktu bersama mereka."

Baca juga ...

"Food Diary" sendiri memang akan menampilkan kehidupan para member acaranya di ladang. Selama syuting, mereka akan menjadi petani untuk menumbuhkan serta membesarkan bahan-bahan masakan yang mereka perlukan untuk sebuah masakan.

Kedengarannya proses syuting "Food Diary" ini sangatlah melelahkan. Namun, dalam acara konferensi pers, BoA mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati proses syutingnya.

"Tiap hari sangatlah sibuk. Kami melihat tanaman kami tumbuh dan merawat ladang dengan kedua tangan kami sendiri membuatku bisa membayangkan kehidupan di ladang," jelas BoA. "(Acara 'Food Diary') lebih mirip sebuah reality show dengan style seperti film dokumentasi dibandingkan dengan gaya variety show pada umumnya. Selain itu, melalui acara ini kami juga berhasil menemukan sisi diri kami yang belum pernah kami ketahui sebelumnya.

Sementara itu, meski ingin segera menonton keseruan BoA cs di "Food Diary", tapi para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana "Food Diary" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 30 Mei 2018 mendatang pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel