Okky Lukman Bercanda Soal Ramalan Duda Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Salah Tingkah

Foto: Okky Lukman Bercanda Soal Ramalan Duda Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Salah Tingkah Instagram



Netter meradang melihat Okky Lukman menjadikan ramalan duda Raffi Ahmad sebagai bahan candaan di acara televisi.

Kanal247.com - Roy Kiyoshi membuat publik terkejut dengan ramalannya terkait Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, ketika diundang dalam acara yang dibawakan oleh Raffi dan Ayu beberapa waktu lalu, peramal kondang ini menyebut jika penyanyi dangdut itu akan menjadi orang ketiga dan menikah dengan duda. Sedangkan Raffi sendiri justru diramal akan menjadi duda.

Ucapan Roy Kiyoshi tersebut tak pelak langsung membuat publik heboh. Apalagi bahasan mengenai isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu Ting Ting hingga kini masih santer dibicarakan. Tidak hanya itu, gimmick tentang perkara tersebut juga seolah tak ada habisnya dijadikan bahan di berbagai acara yang mereka bintangi.

Seperti baru-baru ini ketika Raffi dan Ayu membawakan acara Pesbukers bersama. Okky Lukman yang juga menjadi salah satu pengisi acara menjadikan ramalan Ayu dan Raffi tersebut menjadi suatu bahan candaan.

Baca juga ...

Dengan gaya yang unik, Okky awaknya menyindir Raffi yang diramal akan menjadi duda. Kemudian ia juga mengingatkan Ayu yang disebut akan menjadi orang ketiga dan menikahi seorang duda. Meski tidak menyebutkan secara gamblang, Okky seolah-olah mengisyaratkan jika ramalan Ayu dan Raffi berkaitan satu sama lain.

Mendengar sindiran tersebut, Ayu dan Raffi sendiri hanya bisa terdiam sembari tersenyum salah tingkah. Sedangkan penonton dan pengisi acara yang lain tertawa sambil menyoraki. Cuplikan video dari acara tersebut kemudian beredar luas di media sosial dan menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang menghujat Okky Lukman lantaran merasa tidak seharusnya ia menjadikan hal tersebut sebagai candaan.

"@oq_lukman masyaalloh gini amat skr km mb okyy, YaAlloh kok tega ya.. cm mw buat ketawa siapa sih mb kok smp separah it banyolnya, .. Mana mb okky yg dl sll menggembirakan hati semua org dgn kata2 baiknya, kok skr km jd kayak gini mb? Masyaalloh.. Miris bgt," ujar @a***[email protected] "Jadi norak yaa oki luqman. Jd kampungan begitu.. Mikir! Kalo situ yg diposisi istrinya gimana.. KPI mana KPI, acara norak begini harusnya ditiadakan," ujar @ @qu***yaa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel