Bantah Ceraikan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Suka Ngerasa Bersalah

Foto: Bantah Ceraikan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Suka Ngerasa Bersalah Instagram



Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menganggap masalah dalam rumah tangga sebagai hal yang mendewasakan mereka.

Kanal247.com - Tiga bulan menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diterpa isu kurang sedap. Keduanya dikabarkan cekcok, bahkan Vicky mengaku sudah meninggalkan rumah selama 10 hari. Hal tersebut tak pelak memunculkan dugaan keduanya akan bercerai.

Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Angel dengan tegas membantahnya. Menurutnya itu hanyalah asumsi publik semata. "Enggak, itu cuma asumsi publik," kata Angel Lelga, Jumat (25/5).

Angel sendiri menjelaskan bahwa ia dan Vicky sebenarnya tidak memiliki masalah yang besar. Wanita berhijab ini hanya tidak suka dengan sifat suaminya yang sering merasa bersalah. "Kadang dia itu suka ngerasa bersalah terus gitu. Nah disitu aku suka marah. Aku enggak suka kayak gitu," jelas Angel Lelga.

Meski begitu, ia dan Vicky sudah sepakat untuk tidak memperpanjang masalah mereka. Menurutnya apa yang terjadi dalam rumah tangga adalah suatu proses pendewasaan bagi keduanya.

Baca juga ...

"Kita kan enggak bisa bernegoisasi dengan Tuhan atas takdir yang menghampiri kita. Apapun itu, baik kebahagiaan, penderitaan, tangis kesedihan, keceriaan, itu enggak bisa kita negoisasikan. Tapi dengan terjadinya perselisihan, sejauh mana sih dia akan melihat hamba-Nya ini. Mampu enggak dia meletakkan kesabaran diatas ujian yang diberikan. Itu sebenarnya pendewasaan terhadap diri saya," tuturnya.

Tidak hanya itu, keduanya juga memilih untuk mengabaikan berbagai isu miring yang muncul di luar. Apalagi dari awal pernikahan mereka sebenarnya sudah sering mendapat rumor-rumor kurang baik. "Ya dari dulu jaman awal nikah kan memang sudah sering digosipin," pungkas Angel Lelga.

Sementara itu, dalam pernyataannya sebelumnya Angel sempat mengungkap bahwa dirinya memang memiliki kekecewaan pada Vicky. Suaminya itu dinilai terlalu mengumbar masalah rumah tangga di media. Sedangkan Angel sendiri lebih mementingkan privasi.

"Mungkin ini yang belum bisa saya terima. Mungkin gini, saya orangnya berbeda dengan Vicky, saya orangnya sangat menjaga privacy banget dan sayatahu mana yang harus saya bicarakan, mana tidak, mana bahan lawakan, dia punya masa lalu yang bisa dimainkan semua orang tapi bukan masalah sekarang menurut saya," tutur Angel lagi. "Saya tu pinginnya meletakkan suami di atas kepala saya, apapun yang terjadi buat saya itu sudah resiko saya, saya sudah terima waktu diajak menikah. Memang kadang-kadang sebagai istri saya memberitahukan hal yang mungkin , saya pingin sesuatu yang lebih baik. Saya ga kepingin semua aib rumah tangga itu ditonton semua orang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel