Disebut 'Jodoh' dengan Saiful Jamil, Dewi Persik: Saya Cari Laki yang Normal

Foto: Disebut 'Jodoh' dengan Saiful Jamil, Dewi Persik: Saya Cari Laki yang Normal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik menuai kecaman lantaran dinilai menjelek-jelekkan mantan suaminya Saiful Jamil di komentarnya ini.

Kanal247.com - Konflik dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya semakin panas. Seperti diketahui, permasalahan pasangan ini kabarnya pertama kali mencuat lantaran Dewi merasa dilecehkan dengan ucapan Angga yang mengandaikannya sebagai "sayur". Penyanyi dangdut tersebut kemudian mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Sejak polemik itu diketahui oleh publik, postingan Dewi langsung saja dibanjiri berbagai komentar netter. Banyak diantara mereka yang berusaha memberikan nasihat atau saran untuk mempertahankan rumah tangga keduanya. Namun rupanya tidak hanya itu saja, belakangan ternyata ada juga aku yang mengatakan bahwa Dewi mungkin masih berjodoh dengan mantan suaminya Saiful Jamil. "Mbk dewi mungkin jodohkmu memang saiful jamil," tulis akun @3nna***a itu.

Wanita yang akrab disapa Depe ini tak tinggal diam melihat tulisan tersebut. Dengan terang-terangan ia justru mengatakan mencari pria yang normal. "@3nna***a wkwkw buat km aja, kalau sy cari laki yang normal," tulis Depe di kolom komentarnya.

Namun akun tersebut tampaknya tak menyerah begitu saja. Menurutnya, hal tersebut mungkin saja terjadi. Apalagi Saiful juga memiliki potensi untuk betobat selama berada di penjara.

"Hahhahaha...mungkin seiring berjalannya waktu abang saiful sudah tobat mbk. wkwwkkw...kn kalian berdua sama sama cari yg klop. mungkin sudah wktunya untuk balikan lagi. mami papi. wkwwkkw peace," imbuh @3nna***a lagi.

Depe

Sumber: Instagram

Depe sendiri tampaknya sudah mantan tidak menginginkan Saiful Jamil lagi. "@3nna***a ya buat lu aja mungkin lbh klop," balas Depe tegas.

Komentar Depe tersebut kemudia tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Banyak yang kemudian mengecam ibu satu anak itu lantaran merasa tidak sepatutnya Depe menjelek-jelekkan Saiful. Mengingat ia sudah tidak memiliki masalah apapun dengan mantan suaminya itu.

"Mslah nya sma yg mana,ne koq mlah bawa2 njelek2in mantan(saipul jamil) gimna nih mba depe,mlut nya gk bsa dijaga bgt," ujar @to2****1030. "Herannya dia bermasalah sama suami yg sekarang tapi kenapa aib mantan suami dibawa bawa padahal hubungan dia sama bang ipul baik baik tapi kalo dibuka begini aibnya kasian bang ipulnya nggak tau apa apa malah ketiban masalah mantan bininya," kata @no***y07.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel