Kalahkan Gong Yoo, Jung Hae In Jadi Model Brand dengan Reputasi Terpopuler di Mei

Foto: Kalahkan Gong Yoo, Jung Hae In Jadi Model Brand dengan Reputasi Terpopuler di Mei Soompi



Inilah skor yang diperoleh Jung Hae In sehingga bisa mengalahkan Gong Yoo dan juga Kang Daniel.

Kanal247.com - Popularits serial TV “Pretty Noona Who Buys Me Food” yang tayang di JTBC sangat berpengaruh pada para pemerannya. Terutama untuk Jung Hae In yang menjadi pemeran karakter utamanya.

“Pretty Noona Who Buys Me Food” berhasil membawa Jung Hae In sebagai model brand dengan reputasi terpopuler dan terbaik di Mei 2018. Ini berdasarkan hasil penelitian dari The Korean Business Research Institute untuk popularitas model iklan pria pada Mei 2018.

The Korean Business Research Institute merilis peringkat 30 besar. Penyusunan peringkat ini sendiri berdasarkan partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari 50 model pria untuk mengetahui total brand dia selama Mei 2018 ini.

Baca juga ...

Semua faktor itu mengantarkan Jung Hae In di posisi pertama dengan total indeks reputasis sebesar 2.113.677 poin. Jung Hae In sendiri sebenarnya sudah cukup mencuri perhatian sebelum “Pretty Noona Who Buys Me Food” karena sudah tampil di beberapa serial TV populer seperti “Goblin”, “Prison Playbook”, dan juga “While You Were Sleeping”.

Hasil penelitian dari The Korean Business Research Institute juga menunjukkan bahwa Jung Hae In populer dengan kata “aku menyukainya”, “tampan", dan “indah”. Menurut presentasi positif dan negatifnya, Jung Hae In berhasil mendapatkan skor 81,87 persen secara positif.

Jung Hae In mengalahkan Gong Yoo yang harus puas di posisi kedua dengan total 1.586.732. Aktor yang juga membintangi “Goblin” ini mengalami peningkatan skor dari April lalu yaitu sebanyak 28,77 persen.

Di posisi ketiga ada Kang Daniel dari grup idol Wanna One. Skor Kang Daniel meningkat 6,15 persen dari perolehan pada bulan April. Skor totalnya adalah1.586.732 poin. Selain tiga nama itu, posisi lima besar juga diisi oleh Park Seo Joon lalu Baek Jong Won. Selanjtunya dalam peringkat 10 besar secara berurutan diisi oleh Park Bo Gum, Jo Se Ho, Yoo Jae Seok, Ryu Jun Yeol dan Kim Min Jae.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel