Disebut 'Pamer' Karena Unggah Kegiatan Belajar, Begini Tanggapan Menohok Prilly Latuconsina

Foto: Disebut 'Pamer' Karena Unggah Kegiatan Belajar, Begini Tanggapan Menohok Prilly Latuconsina Instagram



Prilly Latuconsina tak habis pikir dengan netizen yang masih berkomentar negatif saat dirinya membagikan kegiatan belajar.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina kini tengah menempuh pendidikannya di bangku kuliah. Ia tercatat sebagai mahasiswi London School of Public Relations (LSPR), Fakultas Ilmu Komunikasi mulai pertengahan September 2017 lalu.

Sebagai seorang mahasiswi yang baru memasuki semester awal, kesibukan Prilly hingga kini tampaknya masih terasa. Bahkan, kekasih Maxime Bouttier itu beberapa kali tampak membagikan cerita di Instagram pribadinya saat tengah belajar.

Kegiatan Prilly Latuconsina itu pun turut menarik perhatian netizen. Namun, ternyata masih ada saja netizen yang melayangkan komentar nyinyir terkait kegiatan belajar yang dilakukan Prilly itu. Tentu saja, Prilly tak tinggal diam menanggapi komentar nyinyir tersebut.

Prilly Latuconsina Disebut Pamer Karena Sering Unggah Postingan Saat Belajar

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Baca juga ...

Melalui postingan di Instagram, ia memberi tanggapan menohok. Menurutnya, postingan di Instagram Story itu adalah bentuk kegiatan sehari-harinya. Jadi, Prilly menganggap wajar jika dirinya kerap membagikan postingan saat dirinya tengah belajar. Berarti postingan itu sesuai dengan kegiatan yang tengah dilakukannya dalam kurun waktu 24 jam.

Prilly pun mengaku heran dengan para netizen yang masih berkomentar nyinyir saat tahu dirinya tengah belajar. "Jadi kalo ada orang yang protes terus comment dengan kata-kata yang gak sopan atau bahasa kekiniannya JULIT cuma karena instastory saya isinya belajar. Ya saya bingung... mau posting apa lagi toh lagi belajar kok," tulis Prilly dalam Instagram Story.

Tanggapan Menohok Prilly Latuconsina Soal Komentar Nyinyir Netizen

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Bahkan, ternyata ada komentar yang menyebut Prilly pamer karena membagikan postingan saat belajar. Prilly menilai, mereka yang memberi tanggapan miring saat dirinya belajar itu selalu memandang hal-hal dari sisi negatif. "Sebenarnya semua itu tergantung pikiran masing-masing. Kalo selalu melihat sesuatu hal dengan sisi negative pasti hal positive seperti belajar aja dipandang negative," katanya. "Coba deh belajar untuk melihat sesuatu hal dari sisi positive... Kasian di kasih otak sama Tuhan kalo dipake buat mikir negative aja," imbuh Prilly.

Tak habis pikir dengan komentar nyinyir yang dilayangkan padanya, Prilly pun meminta para pengomentar itu untuk melakukan kegiatan yang lebih berguna, misalnya datang ke perpustakaan. "Kapan mau jadi orang yang maju kalo social media digunakan untuk menyebarkan hal yang negative??? Mendingan ke perpustakaan gih cari buku bacaan yang berguna. Atau silahkan cari aktivitas lain yang menguntungkan. Seperti olahraga, masak buat orang yang buka puasa, atau bagi-bagi makanan ke tetangga. Lebih berfaedah dan dapet pahala," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel