Kerap Dirumorkan Kencani Son Ye Jin, Jung Hae In Angkat Bicara

Foto: Kerap Dirumorkan Kencani Son Ye Jin, Jung Hae In Angkat Bicara Instagram



Jung Hae In mengatakan bahwa dirinya dan Son Ye Jin jadi dekat berkat drama 'Pretty Noona'.

Kanal247.com - Serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" merupakan salah satu drama yang sangat populer belakangan ini. Menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yang berbeda usia, serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" selalu sukses membuat para penontonnya terbawa perasaan pada tiap episodenya.


Baca juga ...

Kesuksesan "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu pun tak lepas dari akting keren kedua bintang utamanya, yakni Son Ye Jin dan Jung Hae In. Chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In dalam drama itu pun sangatlah bagus sehingga tak sedikit yang yakin bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Dalam wawancara terbarunya, Son Ye Jin sempat mengungkapkan, "Orang-orang tidak bertanya, 'Apakah kalian berkencan?' Tapi mereka bertanya, 'Kalian berkencan 'kan?' atau mereka berkata, 'Kudengar kau berkencan,' tanpa basa-basi."

Ketika ditanya tentang kemungkinan apakah dirinya dan Jung Hae In berkencan di dunia nyata, Son Ye Jin berkelit. Saat itu dia hanya mengatakan, "Aku ingin Jung Hae In yang menjawab pertanyaan itu."

Menurut informasi yang beredar, rupanya Jung Hae In juga diberikan pertanyaan soal rumor hubungan asmaranya dengan Son Ye Jin. Terkait dengan hal itu, Jung Hae In pun berkomentar, "Orang-orang di sekitarku terus berkata, 'Kenapa kalian berdua tidak berkencan?' dan 'Jika kalian berdua berkencan, aku akan mendukung kalian.' Sejujurnya, (Son Ye Jin) nuna dan aku belum pernah berbicara tentang hal itu."

"Akan tetapi," Jung Hae In menambahkan. "Apa yang kemarin kami lakukan adalah syuting drama dan bukan video dokumenter. Semua itu fiksi dan bohongan. Meski demikian, aku berusaha untuk berakting dengan tulus pada tiap momennya dan (reaksi bagus yang kami terima) membuatku berpikir bahwa ketulusanku berhasil tersampaikan hingga tingkatan tertentu."

Jung Hae In pun melanjutkan, "Akan tetapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya di kemudian hari."

Setelahnya, Jung Hae In juga menjelaskan bahwa dirinya dan Son Ye Jin menjadi lebih dekat dengan satu sama lain karena syuting drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". "Sekarang kami sudah bisa menghubungi satu sama lain dengan bebas," terang Jung Hae In.

"Son Ye Jin bukan lagi aktris senior yang membuatku canggung saat ia berada di sekitarku. Namun sekarang dia adalah noona yang mudah kuajak bicara dan kerap mendengarkan ide-ideku," ujar Jung Hae In. "Kuharap bahkan setahun dari sekarang, kami masih tetap bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik pada satu sama lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel