Tampil di 'My Ugly Duckling', Seungri Big Bang Seru-Seruan Bareng Park Soo Hong di Bali

Foto: Tampil di 'My Ugly Duckling', Seungri Big Bang Seru-Seruan Bareng Park Soo Hong di Bali Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri protes saat Park Soo Hong membawa benda ini ke kelab.

Kanal247.com - Minggu, 27 Mei 2018, pihak SBS merilis episode terbaru acara "My Ugly Duckling". Dalam kesempatan tersebut, Seungri Big Bang tampil memperlihatkan gaya hidupnya yang berkelas ke publik.


Baca juga ...

Pada episode itu, Seungri tampak tengah menikmati liburannya di Pulau Bali, Indonesia. Sambil menyantap makan paginya, maknae Big Bang itu pun bertanya pada seorang pelayan perempuan di sana tentang para selebriti Korea Selatan untuk menguji tingkat popularitasnya.

Sayangnya, pelayan perempuan itu rupanya tidak mengenal selebriti Korea Selatan lainnya selain Big Bang. Hal itu pun membuat Seungri cukup kecewa. Namun, kekecewaan Seungri tak berlangsung lama karena setelahnya dia menghadiri sebuah pool party yang seru nan meriah.

Seungri pun bertemu dengan komedian Park Soo Hong dalam acara pool party yang diselenggarakan di samping laut yang indah. Setelahnya, mereka pun berjalan masuk ke dalam kelab.

Park Soo Hong berterima kasih pada Seungri karena telah mengundangnya. Namun, rupanya perhatian Seungri beralih ke setelan yang dikenakan oleh Park Soo Hong.

"Apaan ini? Ini adalah pool party. Kau berpakaian seperti pekerja kantoran. Pool party adalah acara yang menyenangkan. Coba lihat sekelilingmu. Apakah ada yang berpakaian seperti ini?" tanya Seungri. Park Soo Hong pun menyahut, "Apakah aku terlihat seperti kepanasan? Apakah aku harus melepaskan tasku?"

Park Soo Hong Bawa Ransel ke Kelab

Sumber: Soompi

"Apaan ini? Ini adalah tas ransel," tukas Seungri. "Jika kau memakai tas ransel ke kelab milikku, maka kau tidak akan diperbolehkan masuk ke dalam. Jika kau memakai tas ransel di sini, kau bakalan dikira pecundang."

Saat itu, Park Soo Hong pun menikmati waktunya bersama Seungri di dalam kelab. Mereka masuk melalui pintu VVIP dan Seungri memperkenalkan Park Soo Hong pada banyak kenalannya yang juga berada di sana. Selain itu, mereka juga menghabiskan waktu dengan menari di tengah kerumunan dan Park Soo Hong tampak berteriak, "Ini adalah malam yang indah!"

Sementara itu, Seungri sendiri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum melaksanakan wajib militer. Namun, idol kelahiran 1990 itu berencana untuk segera menyusul G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang setelah menyelesaikan semua kegiatannya di dunia hiburan. Seungri memutuskan untuk segera melakukan wajib militer karena ia tidak ingin membuat para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) lama menunggu sampai sang idola bisa tampil di atas panggung dengan formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel