Buka Suara Terkait Rumor Kencan, Son Ye Jin Pilih Fokus Puji Kemampuan Akting Jung Hae In

Foto: Buka Suara Terkait Rumor Kencan, Son Ye Jin Pilih Fokus Puji Kemampuan Akting Jung Hae In Dramabeans



Son Ye Jin terpukau pada kemampuan akting Jung Hae In yang bisa mendalami perannya dan sikap yang baik di lokasi syuting.

Kanal247.com - Serial TV “Pretty Noona Who Buys Me Food” yang tayang di JTBC sukses menampilkan kisah cinta pasangan dengan jarak usia yang jauh. Dua pemeran karakter utama yaitu Son Ye Jin dan Jung Hae In berhasil memukau penonton dengan chemistry akting mereka sebagai pasangan.


Baca juga ...

“Pretty Noona Who Buys Me Food” sudah tamat sejak 19 Mei lalu. Namun popularitas Jung Hae In dan Son Ye Jin sebagai pasangan di serial TV ini masih sangat melekat di mata publik. Baru-baru ini justru muncul kabar bahwa mereka dikabarkan berkencan.

Sebelumnya, Son Ye Jin berkata bahwa dia ingin Jung Hae In yang menjawab rumor kencan tersebut. Selanjutnya, Son Ye Jin terlihat menanggapi rumor ini dengan lebih fokus memuji kemampuan akting Jung Hae In yang membuat chemistry mereka muncul dengan baik.

“Selama syuting, aku dengar banyak orang yang berkata bahwa aku dan Jung Hae In berkencan. Aku banyak memiliki (proyek akting) melodrama. Tapi baru sekarang mereka bertanya apakah aku berkencan (dengan lawan main),” kata Son Ye Jin. “Aku penasaran, jadi aku mengamati video dan foto syuting kami. Semua orang (yang berakting denganku) memberikan citra dan karakternya masing-masing. Tapi Jung Hae In mirip denganku. Ketika kami satu adegan, ada harmoni yang kuat. Jadi aku rasa itu lah alasannya (muncul rumor kencan),” kata Son Ye Jin.

“Jung Hae In mengingatkan aku pada masa debut. Ini membuatku ingat masa syuting “Classic” dan “A Moment to Remember”. Saat itu aku mulai syuting melodrama dan melihat dia mendalami peran sebagai Seo Joon membuatku ingat pada diriku sendiri,” kata Son Ye Jin. Dia lalu memuji Jung Hae In, “Aku dengar dia ada di tahun kelima karirnya dan ini pertama kali dia menjadi aktor utama serial TV. Melihat Jung Hae In, aku berpikir, ‘Apakah aku juga berakting seperti dia di tahun karir yang sama? Sepertinya aku tidak bisa.”

“Jung Hae In dan Seo Joon sangat mirip. Dia bagus berakting sebagai orang yang baik dan sangat mendalaminya. Jung Hae In mungkin sudah bersiap ketika sampai di lokasi syuting. Tapi saat aku memberi saran, ‘Bagaimana jika melakukannya dengan cara ini?’ dan dia langsung melakukannya. Aku sering berpikir dia adalah orang yang mudah memahami dan fleksibel. Lima indranya berfungsi dengan baik dan dia juga memiliki banyak perasaan. Aku akan menantikan akting terbaru dia,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel