Usai Drama ‘Goblin’, Jung Hae In dan Kim Go Eun Akan Reuni dan Saling Jatuh Cinta di Film Baru?

Foto: Usai Drama ‘Goblin’, Jung Hae In dan Kim Go Eun Akan Reuni dan Saling Jatuh Cinta di Film Baru? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ini kata agensi FNC Entertainment tentang tawaran peran baru untuk Jung Hae In di film "Music Album".

Kanal247.com - Satu film baru berjudul “Music Album” segera diproduksi. Pihak produksi sedang mengincar Jung Hae In sebagai pemeran utama pria. Sebelumnya, aktirs Kim Go Eun juga telah ditawari peran sebagai aktris utama “Music Album”.


Baca juga ...

Kabar Jung Hae In yang mendapatkan tawaran peran ini sudah ditanggapi oleh agensi FNC Entertainment pada Senin (28/5). “Meski benar bahwa Jung Hae In mendapatkan tawaran peran untuk muncul di film ini, kami belum memberikan keputusan,” kata FNC Entertainmet. “Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran perannya dengan baik,” imbuh sumber dari agensi FNC Entertainmet. BH Entertainment selaku agensi Kim Go Eun sendiri sebelumnya juga mengatakan artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jika bersedia bergabung dalam film ini, maka “Music Album” akan menjadi ajang reuni Jung Hae In dan Kim Go Eun akan usai sama-sama membintangi serial populer “Goblin” di tvN. Saat itu Jung Hae In berperan sebagai seorang pria tampan yang disukai oleh karakter utama yang diperankan Kim Go Eun. Di sisi lain, “Music Album” bisa menjadi reuni Kim Go Eun dengan sutradara Jung Ji Woo usai sempat bekerja sama di film debut Kim Go Eun yaitu “Eungyo”.

“Music Album” akan mengambil latar kisah saat Korea Selatan ikut mengalami efek krisis IMF pada tahun 1997. “Music Album” akan menampilkan kisah dua anak muda yang saling jatuh cinta saat mereka berbagi ceria lewat program radio.

Film “Music Album” ini direncanakan untuk memulai proses syuting pada paruh kedua 2018 mendatang. Untuk sementara, tim produksi belum menginformasikan perkiraan jadwal perilisan perdana. Tampaknya hingga kini tim produksi masih fokus mengajak aktor dan aktris untuk mengisi deretan para pemeran “Music Album”.

Sementara itu, Kim Go Eun saat ini akan mulai promosi untuk film barunya berjudul "Sunset in My Hometown” bersama Park Jung Min. Film ini akan rilis 4 Juni mendatang. Jung Hae In sendiri sangat populer usai kesuksesan “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...