Son Ho Jun & Yoo In Na Ditawari Gabung Drama Baru So Ji Sub, Ini Kata Agensi

Foto: Son Ho Jun & Yoo In Na Ditawari Gabung Drama Baru So Ji Sub, Ini Kata Agensi
WowKeren dan Kanal247


'Terius Behind Me' ini merupakan drama mata-mata yang mengusung genre romantis.

Kanal247.com - Aktor tampan So Ji Sub akan kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbaru berjudul, "Terius Behind Me" (judul literal). Proyek drama tersebut kabarnya akan dipimpin oleh PD Park Sang Hoon yang sebelumnya sudah memproduksi drama hits "To the Beautiful You" dan "Jang Bori is Here", sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menulisk naskah untuk "Shopping King Louie".


Baca juga ...

Penampilan So Ji Sub di "Terius Behind Me" ini akan menjadi menjadi proyek drama pertamanya dalam dua tahun belakangan. So Ji Sub terakhir kali tampil di layar kaca pada tahun 2015-2016 silam lewat drama "Oh My Venus" yang dibintanginya bersama Shin Min A, Yoo In Young, Henry dan masih banyak lainnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa belum lama ini Son Ho Jun dan Yoo In Na ditawari untuk bergabung dalam drama "Terius Behind Me". Perwakilan dari MBC segera angkat bicara tak lama setelah kabar itu beredar. Mereka mengungkapkan bahwa untuk saat ini mereka masih belum bisa memberikan konfirmasi apa pun karena baik Son Ho Jun maupun Yoo In Na masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Tak hanya pihak perwakilan MBC. Rupanya YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ho Jun dan Yoo In Na pun turut buka suara.

"Memang benar bahwa keduanya (Son Ho Jun dan Yoo In Na) mendapatkan tawaran untuk tampil di drama tersebut," ujar pihak YG Entertainment. "Mereka sangat berterima kasih atas tawaran tersebut dan saat ini masih mempertimbangkannya."

Sementara itu, "Terius Behind Me" merupakan drama mata-mata yang mengusung genre romantis. "Terius Behind Me" akan bercerita tentang seorang wanita muda yang baru saja kehilangan suaminya dan pria misterius yang tinggal di sebelah rumahnya. Pria misterius itu rupanya seorang agen NIS. Nantinya wanita tersebut akan membantu pria itu mengupas konspirasi yang melibatkan sang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel