Minum Bersama, Lee Hyori Ungkap Suaminya Pernah Bersihkan Muntahan Yuri Girls' Generation?

Foto: Minum Bersama, Lee Hyori Ungkap Suaminya Pernah Bersihkan Muntahan Yuri Girls' Generation? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyori juga mengungkapkan jika Yuri sampai mabuk dan menginap di rumahnya.

Kanal247.com - Lee Hyori menjadi bintang tamu acara “Kim Jae Dong Talk to You 2 – Happy You” yang tayang Selasa (29/5). Acara ini sendiri dibawakan oleh Kim Jae Dong, Kwon Yuri Girls’ Generation dan penulis lagu sekaligus penyanyi bernama Paul Kim.


Baca juga ...

Lee Hyori datang sebagai bintang tamu pertama di episode perdana season dua acara ini. Lee Hyori pun membagikan cerita yang lucu sekaligus mengejutkan di acara Kim Jae Dong Talk to You 2 – Happy You tersebut.

Lee Hyori mengungkapkan bahwa Yuri dan dia pernah minum bersama di rumahnya. “Sejujurnya, Yuri pernah tidur di rumahku,” kata Lee Hyori. “Kami minum 50 persen gaoling wine alkohol bersama dan Yuri benar-benar mabuk,” cerita Lee Hyori.

Gaonling wine alkohol sendiri merupakan minuman dari Tiongkok yang juga disebut wine sorghum. Ini merupakan minuman keras yang kuat dan dari olahan fermentasi sorghum. "Aku membersihkan semuanya,” kata Lee Hyori. Dia lalu mengungkapkan kebiasaan Kwon Yuri ketika sedang mabuk.

“Ketika mabuk, Yuri memiliki kebiasaan mengecek kembali makanan yang dia makan,” ungkap Lee Hyori. Ketika Lee Hyori mengatakan bahwa dia membersihkan semuanya, ternyata sang suami yaitu Lee Sang Soon juga ikut membantu. “Lee Sang Soon membersihkan selimut-selimutnya,” tutur Lee Hyori.

Apakah Lee Sang Soon membersikan muntahan Yuri di selimut-selimut itu? Namun Lee Hyori tidak menjelaskan lebih lanjut terkait cerita Yuri yang sempat menginap di rumahnya tersebut.

Sementara itu, Lee Hyori juga dekat dengan member Girls’ Generation lainnya yaitu Yoona. Mereka akrab ketika Yoona menjadi karyawan yang membantu mengurusi penginapan di rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon di acara “Hyori’s Bed and Breakfast”.

Di sini Lee Hyori juga ikut dibantu oleh Park Bo Gum yang menjadi pekerja paruh waktu. Bertemunya Lee Hyori dan Yoona sendiri menarik perhatian penonton karena melihat mantan idol senior dengan member dari grup populer seperti Girls’ Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...