Prilly Latuconsina Dikritik Gara-Gara Pegangan Tangan, Istri Alvin Aziz Beri Komentar Bijak

Foto: Prilly Latuconsina Dikritik Gara-Gara Pegangan Tangan, Istri Alvin Aziz Beri Komentar Bijak Instagram



Larissa Chou istri Alvin Aziz memberikan komentar bijak atas komentar netizen di postingan Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Jalinan cinta yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sering menuai sorotan. Keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang manis dan tidak segan memamerkan kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Baru-baru ini Prilly diketahui mengunggah fotonya bersama Maxime. Dalam unggahan itu, keduanya tampak membelakangi kamera. Namun dalam potret hitam putih itu, Prilly dan Maxime terlihat sedang pegangan tangan.

"Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa Hahaha! #gakbisasweet #lagimood," tulis Prilly di bagian keterangannya.

Namun potret manis itu justru menuai kritikan dari netter. Pasalnya ada yang berpendapat Prilly dan Maxime tidak seharusnya berpegangan tangan lantaran belum muhrim. "Tetap dosa,,, bukan mahromnya,,, blum halal,,,.," tulis akun @afi***um06.

Prilly sendiri langsung membalas komentar tersebut. "@afifah_hanum06 terus kalau kamu lihat ada pasangan yang di bulan Ramadhan ciuman kamu komen gini gakk??? Hahahahaha perbabyakin ibadah gihh jangan komen dan ngurusin hidup orang lain..," balas Prilly.

Namun rupanya tidak hanya itu saja komentar buruk yang didapatkan oleh Prilly. Bahkan ada netter yang sampai memention Larissa Chou. Seperti diketahui Larissa Chou sendiri merupakan istri putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Aziz. Pasangan ini terkenal karena keputusan mereka untuk menikah muda.

Larissa sendiri juga sempat membalas komentar dari netter yang memention dirinya. Meski begitu, ia justru memberikan jawaban yang bijak dan membuat orang salut.

Prilly

Sumber: Instagram

"Jodoh orang jalan bertemu nya beda2, ada yang pacaran bertahun2, ada yang taaruf, ada yang ketemu dari percerai an, ada yang bersahabat lalu berjodoh, yang penting nanti ketika sudah menikah sama2 lah melangkah lebih baik dan sama2 meraih surga dan ridho nya Allah. bisa diliat banyak pasangan artis yang setelah menikah lalu berhijrah sama2 masya Allah.. kita tidak bisa menghakimi dosa orang lain atau bilang orang lain dosa.. karena kita tidak tau bagaimana nanti ke depan..doakan lah yang terbaik untuk sesamamu apapun itu..," potongan jawaban Larissa Chou.

Melihat balasan Larissa tersebut, Prilly langsung senang. Ia kemudian memberikan balasan yang memuji istri Alvin Aziz tersebut.

"@larissachou I LOVE YOUUUUUU!!! Kalo ajaa orang-orang punya pemikiran kaya kamu. Damai pasti hidup ini hahahah. Gak heran kenapa kalo ngeliat kamu bawaanya adem bgt, soalnya cantiknya juga dari dalam," tulis Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel