Kedapatan Gandeng Perempuan Baru, Sandy Tumiwa Malah Dicibir Netter

Foto: Kedapatan Gandeng Perempuan Baru, Sandy Tumiwa Malah Dicibir Netter Instagram



Banyak yang meragukan hubungan Sandy Tumiwa dengan kekasih barunya akan berlangsung awet.

Kanal247.com - Sandy Tumiwa sempat menjadi sorotan publik dan ramai dibicarakan karena konfliknya dengan Tessa Kaunang. Seperti diketahui, meski sudah bercerai sejak 2014 lalu belakangan ini Sandy justru menggugat harta gono goni dan juga soal hak asuh anak. Tidak hanya itu saja sebelumnya, ia juga sempat menggerebek Tessa di kediamannya lantaran menduga mantan istrinya itu sering membawa masuk kekasihnya hingga menginap.

Namun belakangan ini Sandy sendiri justru dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Hal tersebut semakin dikuatkan oleh beredarnya foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang wanita cantik. Potret keduanya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

"Ciyeee Ciyeee ada yang baru lagi ciyeeeeeee . Yang kemaren rame rame di tipi tipi kemana yaks . Ciyeeeee Duda mah bebas yaaaks gandeng siapa aja Ga mau kalah dungs ama gandengan truk," tulis admin akun tersebut di bagian keterangan.

Momen Sandy dengan perempuan tersebut tak pelak menuai reaksi dari masyarakat yang melihatnya. Namun banyak diantaranya yang justru mencibir keduanya. Tampaknya sebagian netter sudah kehilangan respek pada aktor kawakan ini. Meski begitu ada juga yang menganggap hal tersebut wajar mengingat status Sandy sendiri yang juga sudah duda.

Baca juga ...

"Tar jg endingnya pazti beda2 tipis. Yg cewek ngeluh cos tau aslinya ni manusia aneh," kata @da***431. "Ada aja yg mau ama ini laki,,rempongnya melebihi emak2,,apa2 diumbar n diributin hahaa laki jaman now,,mit amit dah,," ujar @ain***haya. "Mending Babang Tamvan msh tanggung jawab sama anak2nya..nah ini ???" timpal @flo****cial. "Ah, ini mah org seleb kerjaan cari sensasi doang ngga pernah lht karya nya , legowo aja kali....," imbuh @nya***ari15.

Sementara itu, permasalahan antara Sandy dan Tessa sendiri diketahui telah berakhir dengan perdamaian di hadapan Majelis Hakim. Bahkan Sandy juga sempat mengatakan bahwa dirinya percaya dengan cara Tessa mendidik anak.

"Loh saya kan percaya dari awal sama Tessa untuk mendidik anak, dari awal saya percaya sama Tessa untuk mendidik anak yakin dong, bagus kok anak saya pintar di situ, pada gede-gede, gendut-gendut, lucu lagi," ujar Sandy Tumiwa beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel