Konflik Rumah Tangga Mereda, Dewi Persik Bantah Adanya Settingan

Foto: Konflik Rumah Tangga Mereda, Dewi Persik Bantah Adanya Settingan Instagram



Dewi Persik bahkan ungkap maksud kata 'sayur' yang menyebabkan pertengkarannya dengan sang suami, Angga Wijaya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, konflik rumah tangga Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya sempat memanas. Puncaknya, saat keduanya dipertemukan di salah satu program televisi, "Brownies" pada Rabu, 30 Mei. Saat itu juga, Dewi Persik pun meluapkan keresahannya pada sang suami. Sementara Angga Wijaya yang sengaja diundang oleh Ruben Onsu meminta maaf dengan sungguh-sungguh pada Dewi Persik.

Secara perlahan, permasalahan dalam rumah tangga Angga dan Dewi tampaknya mulai surut. Rasa lega pun tampak di wajah tampan Angga. Bahkan, pria yang berstatus sebagai road manajer Dewi itu jgua sudah kembali membagikan postingan mesra di akun Instagram pribadinya.

Sayang, tampaknya tak semua orang bisa beranggapan positif dengan insiden yang dialami Angga dan Dewi itu. Bahkan, diduga pula ada pula yang menuding konflik rumah tangga Dewi dan Angga yang sempat memanas itu hanyalah sebatas settingan.

Dewi Persik Tegaskan Konflik Rumah Tangganya Bukan Sekedar Settingan

Sumber:Instagram.com/DewiPerssikReal

Baca juga ...

Terkait hal itu, Dewi Persik alias Depe pun memberi tanggapan. Mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu pun isyaratkan tak ada settingan dalam rumah tangganya. "Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live," tulis Depe dalam keterangan postingannya, Rabu, 30 Mei.

Menurut Depe, ia memang sempat menutup semua akses komunikasi pasca berseteru dengan Angga. "Sy memang menutup komunikasi ketika itu stlh tau chat suami sy dg laki2 PT Fitness yg memberikan wanita yg sblmnya becanda ttg perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur2an yg lain atau wanita lain," imbuhnya.

Bahkan, sebagai istri, tentu Depe tak ingin ada drama di rumah tangganya. "Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain," lanjutnya.

Dengan adanya insiden itu, Depe ingin belajar menjadi seorang istri yang sabar. "Positif thingking... seandainyapun sy memaafkan suami sy... sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan," tambahnya.

Depe pun memperingatkan Angga untuk tak mengulangi kesalahan yang sama. "Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88 #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel