Jisoo Black Pink Tidak Sengaja Tunjukkan Abs Saat Tampil di Panggung, Netter Kagum

Foto: Jisoo Black Pink Tidak Sengaja Tunjukkan Abs Saat Tampil di Panggung, Netter Kagum Pinterest



Intip penampilan terbaru Jisoo Black Pink saat tidak sengaja menunjukkan abs dia di atas panggung.

Kanal247.com - Black Pink baru-baru ini tampil di panggung dalam sebuah acara. Seperti biasa keempat member tampil membawakan lagu-lagu populer Black Pink dan membuat para penonton senang.

Di salah satu penampilan terbaru, Jisoo Black Pink tampil seksi dengan memakai atasan pendek berwarna putih yang tidak menutupi bagian perutnya. Penampilannya itu dipadukan dengan rok mini berwarna merah dan sepatu hitam.

Jisoo tampak ceria menyapa pada penonton dari panggung dan juga menunjukkan senyumnya. Jisoo menari mengikuti musik dari lagu-lagu Black Pink. Di tengah penampilannya itu, ada satu hal yang disadari oleh para penggemar.

Jisoo tampak memiliki abs

Sumber: Pann-choa

Dengan sebagian perutnya yang tidak tertutup itu, banyak yang menyadari bahwa Jisoo memiliki abs. Hal itu semakin terlihat ketika Jisoo menari. Ketika foto-foto penampilan Jisoo tersebar di sebuah forum diskusi online, member Black Pink ini pun menuai banyak pujian.

Baca juga ...

Jisoo tampak memiliki abs

Sumber: Pann-choa

Mudah bagi orang kurus untuk bisa memiliki abs,” puji netter yang memberikan emoji menangis. “Semua empat member Black Pink memiliki abs,” tulis netter. “Jisoo benar-benar sangat cantik. Bahkan tubuhnya bagus dan juga seksi. Aku sangat iri,” puji netter.

Abs dia terlihat kuat dan bagus. Tidak ada yang buruk tentang itu,” tulis netter. “Secara pribadi, aku rasa Jisoo memiliki postur tubuh yang paling bagus diantara member Black Pink lainnya,” komentar netter.

Sementara itu, Black Pink sendiri segera menyapa para penggemarnya dengan rencana comeback mereka. Yang Hyung Suk selaku bos YG Entertainment sudah menjelaskan bahwa Black Pink akan merilis mini album pertama mereka pada 15 Juni mendatang. Kabar ini membuat para penggemar senang karena sejak debut Black Pink hanya merilis single saja.

Yang Hyun Suk juga menjanjikan Black Pink akan melakukan promosi untuk lagu-lagu barunya hingga akhir tahun dengan lagu-lagu baru mereka. Saat ini YG Entertainment masih sibuk menyiapkan comeback Black Pi nk tersebut. Nantikan kabar selanjutnya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel