Seumuran, Begini Kesan Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon Syuting ‘Are You Human Too?’

Foto: Seumuran, Begini Kesan Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon Syuting ‘Are You Human Too?’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seo Kang Joon ternyata sempat merasa tertekan melihat semua orang yang sudah bekerja keras untuk produksi 'Are You Human Too?'.

Kanal247.com - Serial TV “Are You Human Too?” akhirnya menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Kamis (31/5). Acara itu dihadiri oleh dua pemeran utama yaitu Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon, beserta aktor lain seperti Lee Joon Hyuk, Park Hwan Hee hingga Kim Sung Ryong.


Baca juga ...

Banyak yang didiskusikan oleh para pemeran dan tim produksi di jumpa pers perdana “Are You Human Too?” ini. Salah satunya ketika Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon ditanya bagaimana kesan syuting berdua di serial TV ini.

”Aku merasa banyak tekanankarena orang-orang sudah melakukan yang terbaik untuk membuat serial TV ini. Aku khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik.” Seo Kang Joon lalu mencoba untuk fokus dengan mencoba tulus saat berakting.

Ternyata Seo Kang Joon yang memerankan manusia dan juga robot merasa nyaman dengan Gong Seung Yeon. “Kami di usia yang sama sehingga aku merasa nyaman. Karena aku memerankan dua karakter, ada saatnya aku merasa bingung. Dia membantu aku merasakan perbedaan akting di dua karakter itu,” tutur Seo Kang Joon. “Aktor lain juga menjadi sumber semangat untukku,” tuturnya.

Selain Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon juga mengungkapkan kesan syuting bersama aktor satu ini. “Aku rasa aku mendapatkan lebih banyak dari apa yang layak aku terima. Jadi aku menyikapinya dengan rasa syukur di dalam hati,” kata Gong Seung Yeon. “Ini pertama kalinya aku berakting dengan seseorang di usia yang sama. Dia memiliki banyak energi,” puji Gong Seung Yeon.

Sementara itu, “Are You Human Too?” mengisahkan anak bernama Nam Shin dari keluarga yang memiliki perusahaan besar. Dia mengalami kecelakaan dan kini koma. Ibunya lalu membuat robot bernama Nam Shil III yang mirip anaknya dan beraktivitas seolah dia adalah Nam Shin. Robot ini memiliki bodyguard bernama So Bong (Gong Seung Yeon). Episode perdana tayang 4 Juni mendatang di KBS2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel