Curhatan Soal Honor Jane Shalimar Direspon 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Ikut Komentar

Foto: Curhatan Soal Honor Jane Shalimar Direspon 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Ikut Komentar Instagram



Jane Shalimar mengatakan bahwa pada bulan November 2017 itu ia menyerahkan soal keuangan pada staff.

Kanal247.com - Jane Shalimar baru-baru ini mengeluhkan mengenai honor syuting "Hitam Putih" yang belum dibayarkan hingga kini. Padahal ia hadir di acara tersebut sejak bulan November 2017 lalu.

"Syuting @officialhitamputiht7 sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya... ampun deh, tolong dong gmn ini???"" tulis Jane dalam postingannya baru-baru ini.

Tidak menunggu waktu lalu, pihak "Hitam Putih" langsung memberikan responnya. Melalui postingan di Instagramnya mereka menyebutkan jika honor Jane sudah ditransfer sejak bulan November 2017.

"Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kami lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017. Tolong di check kembali yah," bunyi unggahan tersebut.

Mereka juga menegaskan bahwa postingan itu merupakan respon dari keluhan Jane. "Dear kak jane @jshaz26 tolong di check kembali ya terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kita lakukan di bulan yang sama. Bukti transfernya pun sudah kami kirimkan juga," imbuhnya.

Baca juga ...

Postingan pihak "Hitam Putih" tersebut juga menuai komentar dari pembawa acara Deddy Corbuzier. Ia menegaskan jika ada bintang tamu yang merasa belum mendapat bayaran bisa mengirimkan pesan secara pribadi padanya.

"Next time.. If anyone invited to my show. And "THINK" They don't get payed yet.. DM me.. As easy as that. Our show designed to inspire, help and motivated people. And yes we payed. Now let's stop this Cheesy news and work for the Best. Thank u all. Deddy Corbuzier, M,Sc," tulis Deddy melalui Instagramnya @mastercorbuzier.

Respon dari pihak "Hitam Putih" tersebut membuat banyak netter berbalik "menyerang" Jane. Mereka menuding aktris yang kini sudah berhijab itu terlalu suudzon. Sedangkan yang lain mengecam sikapnya yang memilih mengeluh di akun media sosial ketimbang secara pribadi.

Jane

Sumber: Instagram

Sementara Jane sendiri juga sempat memberikan penjelasan, bahwa pada bulan November tersebut ayahandanya meninggal sehingga ia memercayakan soal keuangan pada staff. Setelah di cek ternyata ada kelalaian yang menyebabkan pembayaran itu terselip.

"@aqillakiranaarsyad @donamiss67 dll...di bulan November tgl 25 itu ayah saya meninggal dunia (silahkan browsing), jd keadaannya ribet...dan sy mempercayakan urusan keuangan dengan staff sy, dan sy juga sdh tabayyun dengan pihak @officialhitamputiht7 & @officialtrans7 ... semua sdh clear ... nggak perlu lah suudzon dgn mengatakan yg nggak2 ...," tulis Jane menanggapi berbagai komentar yang menyudutkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel