Digoda Kang Daniel & Mark NCT Lewat Telepon, Begini Reaksi Ong Seung Wu

Foto: Digoda Kang Daniel & Mark NCT Lewat Telepon, Begini Reaksi Ong Seung Wu



Melihat Mark muncul di 'Dangerous Outside Blankets', Ong Seung Wu pun ingin ikutan tampil.

Kanal247.com - Kamis, 13 Mei 2018, pihak MBC menayangkan episode terbaru acara "It's Dangerous Outside the Blankets". Dalam episode tersebut, Kang Daniel Wanna One, Mark Lee NCT, Yong Jun Hyung Highlight dan aktor Lee Yi Kyung pergi ke Da Nang, Vietnam untuk menampilkan keseruan mereka sebagai anak rumahan.

Kang Daniel dan Lee Yi Kyung sendiri baru tiba di lokasi sehari setelah Yong Jun Hyung dan Mark. Kang Daniel pun setuju untuk berbagi kamar dengan Mark.

Usai berkenalan dan berkeliling di tempat penginapan mereka, Kang Daniel pun berkomentar ke Mark, "Kau baru masuk usia dewasa (menurut perhitungan usia di Korea Selatan) tahun ini, bukan? Kurasa ini pasti pertama kalinya selebriti berusia 20 tahun tampil di acara 'It's Dangerous Outside the Blanket.'"

Kang Daniel berusia lebih tua daripada Mark. Oleh sebab itulah pelantun "Boomerang" tersebut sangat perhatian pada Mark. Mereka berdua pun cukup mudah akrab dan berbicara santai dengan satu sama lain.

Kang Daniel pun berkata, "Karena kau menjadi MC di acara yang sama dengan Ong Seung Wu, sebenarnya aku cukup sering dengar tentangmu." Setelahnya, Kang Daniel pun memutuskan untuk menelepon Ong Seung Wu untuk memamerkan kedekatannya dengan Mark.

Baca juga ...

Ketika akhirnya Ong Seung Wu menjawab panggilan teleponnya, Kang Daniel berkata, "Apakah kau bisa melihatku? Ada seseorang yang ingin kuperlihatkan padamu... Aku sedang syuting 'It's Dangerous Outside the Blankets,' tapi apakah kau tahu siapa yang jadi teman sekamarku?"

Saat itulah Mark melambaikan tangannya dengan gembira ke arah kamera, membuat Ong Seung Wu sangat kaget. "Apa? Kenapa kau ada di situ?" tanya Ong Seung Wu.

Ong Seung Wu pun protes karena Mark sama sekali tidak berkata apa-apa saat mereka terakhir kali bertemu. Namun, Mark segera menjelaskan bahwa dia sendiri pun tidak tahu kalau dirinya akan tampil di 'It's Dangerous Outside the Blankets'.

Selanjutnya, Ong Seung Wu pun berkomentar, "Kalau begitu mereka juga harus merekrutku juga (di acara 'It's Dangerous Outside the Blankets')." Mark pun menggoda Ong Seung Wu, "Aku lebih cepat akrab dengan Kang Daniel daripada denganmu."

Mendengar hal itu, Ong Seung Wu pun berpura-pura menangis. Setelahnya, member Wanna One itu kembali meminta agar juga direkrut di acara "It's Dangerous Outside the Blankets".

"Kumohon rekrut aku juga lain kali!" ucap Ong Seung Wu. "Seperti yang bisa kalian lihat, aku juga seperti berada di acara 'It's Dangerous Outside the Blankets' saat ini dan aku tidak melakukan apa-apa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel