Kocaknya Mark Tak Kenali Lagu NCT dan Yong Jun Hyung Highlight di 'Dangerous Outside Blankets'

Foto: Kocaknya Mark Tak Kenali Lagu NCT dan Yong Jun Hyung Highlight di 'Dangerous Outside Blankets' Soompi



Waduh, Mark malah menebak itu adalah lagu dari sebuah drama.

Kanal247.com - Kamis, 31 Mei 2018, MBC kembali menayangkan episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets". Dalam episode tersebut, Kang Daniel Wanna One, Mark Lee NCT, Yong Jun Hyung Highlight dan aktor Lee Yi Kyung menikmati liburan mereka di Da Nang, Vietnam.

Sepanjang episode tersebut, Mark sukses merebut perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang suka nge-blank. Salah satunya adalah ketika dia bermain tebaktebakan dengan Kang Daniel dan Lee Yi Kyung. Saat itu, Lee Yi Kyung mengusulkan agar mereka menebak lagu berdasarkan beberapa detik pertamanya saja.

Pada putaran pertama, Mark bisa menebaknya dengan benar. Akan tetapi, ketika lagu kedua diputar, ia benar-benar nge-blank.

Setelah mendengar rangkaian melodi dengan beat yang kuat, Mark tampak antusias. "Oh... ini..." ucap Mark kemudian ia bangkit berdiri dan bergerak seolah mengayunkan sebuah pedang. "Ini terkenal banget," tambahnya.

Kang Daniel pun mencoba ikutan menebak, "Apakah ini lagu TVXQ? Kurasa aku tahu lagu ini."

Baca juga ...

Mark Lee Tebak-Tebakan Lagu Bareng Kang Daniel dan Lee Yi Kyung

Sumber: Soompi

Lee Yi Kyung pun tertawa sambil terus membiarkan mereka mendengarkan lebih banyak lagi. "Ini lagu yang muncul dalam sebuah drama," ujar Mark. "Ini lagunya NCT," ungkap Lee Yi Kyung. Rupanya itu adalah lagu berjudul, "Outro: Vision" yang merupakan bagian dari album "NCT 2018 Empathy".

Sikap nge-blank Mark itu pun juga tampak ketika dia pertama kali bertemu dengan Yong Jun Hyung ketika sedang menikmati matahari terbit di pantai. Kedua idol K-Pop itu pun mendekat dan berkenalan dengan satu sama lain.

Mark Lee Ketemu Yoon Jun Hyung

Sumber: Soompi

Dalam sesi wawancara, Mark pun mengakui bahwa mulanya dia pikir Yong Jun Hyung itu adalah Andy Shinhwa. "Pandangan kami bertemu dan kukira dia Andy Shinhwa. Tapi dia tidak mirip member Shinhwa. Namun aku tidak memanggilnya Andy."

Menariknya lagi, rupanya sebenarnya mereka sudah berada dalam satu atap yang sama selama tujuh jam sebelum akhirnya bertemu di pantai. Akan tetapi, selama itu tidak satu pun dari mereka yang menyadari keberadaan satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel