Baekhyun EXO Akhirnya Buat Akun Twitter, Sudah Follow?

Foto: Baekhyun EXO Akhirnya Buat Akun Twitter, Sudah Follow? SBS



Kocaknya Baekhyun ungkap bingung cara pakai Twitter di kicauan pertamanya.

Kanal247.com - Sabtu, 2 Juni 2018, Baekhyun EXO membawa kabar gembira untuk para fans. Melalui akun Instagram pribadinya, Baekhyun mengumumkan bahwa ia telah membuat akun pribadi di Twitter.

Dalam postingan tersebut, Baekhyun mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) dari akun Twitter miliknya yang juga menampilkan kicauan pertamanya di platform media sosial tersebut. Dari screenshot itu bisa terlihat Baekhyun menuliskan kicauan yang berbunyi, "Bagaimana caranya untuk menggunakan (media sosial) ini..?"

어떻게하는건지 알려주실분 괌..

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada

Baca juga ...

Kicauan pertama Baekhyun di Twitter itu pun telah dihapus. Meski demikian, setelahnya Baekhyun menuliskan serangkaian kicauan yang mengungkapkan isi pikirannya saat berusaha untuk memahami cara menggunakan akun Twitter.

Baekhyun menulis, "Ini... Kau hanya harus menulis seperti ini? Halo halo!? Kurasa aku sudah mulai sedikit paham sekarang! Nama akunku terlihat aneh sebelumnya... apakah masih seperti itu? Padahal aku sudah menggantinya... Jadi, apakah ada cara untuk membaca komentar balasan di sini? Oh, kau hanya harus menekan ini!"

Sesudahnya, pelantun "Power" itu pun mengunggah sapaan untuk para penggemar yang berbunyi, "Senang bertemu dengan kalian semua!!" Setelah itu, Baekhyun kembali mengutaran prosesnya dalam 'belajar' menggunakan Twitter.

Sementara itu, Baekhyun memang baru saja membuat akun Twitter pribadinya. Namun, saat ini ia sudah mendapatkan hingga 450 ribu pengikut di akun Twitter miliknya.

EXO-L Sambut Bergabungnya Baekhyun di Twitter

Sumber: Soompi

Selain itu, para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) juga menyambut bergabungnya Baekhyun di Twitter dengan begitu antusias. Bahkan, mereka juga beramai-ramai menuliskan tagar berbunyi, "Welcome to Twitter Baekhyun". Tagar itu pun berhasil masuk dalam jajaran trending topic dunia di Twitter tak lama setelahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel